Klitih Beraksi di Muntilan, Dua Orang Kena Sabetan Sajam

BNews–MUNTILAN— Aksi diduga klitih kembali terjadi di wilayah Kabupaten Magelang dini hari tadi (26/2/2020). Dua orang menjadi korban aksi kekerasan jalanan ini.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian bermula saat korban bernama Angga dan Karina bersama rombongan empat orang lainnya pulang dari melihat pertunjukan topeng ireng sekar rimba.

Saat hendak melintasi di kawasan Jembatan Srowol perbatasan Muntilan-Mungkid rombongan korban tiba tiba didahului oleh dua kendaraan bermotor. Tanpa basa basi, pelaku langsung menendang kendaraan dan korban terjatuh.

“Saat teman saya mau melawan, dua orang menggeluarkan pedang dan langsung menghujamkan ke kepala teman saya Karina. Beruntung kena helm,” kata Yessi,25 salah satu saksi mata.

Satu lagi temannya Angga, kata dia terkena sabetan pedang dibagiak kaki. “Saat itu kejadiannya cepat sekali,” kata dia.

Beruntung, ada warga disekitar lokasi yang memberikan pertolongan. Rombongan diduga klitih itu kemudian melarikan diri ke arah Mungkid.

“Ada warga pas jaga diperempatan dan dikejar tapi tidak tertangkap. Saya langsung ke Polsek Borobudur,” kata dia.

Loading...

Warga Kalinegoro Mertoyudan itu mengaku langsung pulang ke rumah temannya karane ketakutan. “Tadi malam panik mas, saya langsung lari dengan temen dan mampir ke Polsek Borobudur karena arah pulang kesana untuk melaporkan kejadian,” terangnya.

Borobudur News mencoba konfrimasi ke jajaran Polsek Muntilan siang ini. Dari informasi yang didapatkan korban benar melaporkan ke Polsek Borobudur dan diterima petugas piket namun karena kejadian berada di Muntilan dapat belum ada laporan masuk dari korban klitih tadi malam di lokasi tersebut. (bsn/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: