Terkuak, Ini Identitas Sebenarnya Raja dan Ratu Purworejo

BNews–PURWOREJO– Sebuah postingan akun facebook bernama Fajar Riyadi diduga warga Purworejo ini sontak banyak dibagikan netizen. Pasalnya dalam postingan tersebut menjelaskan terkait viralnya Keraton Agung Sejagat (KAS) yang beberapa hari sempat heboh.

Postingan yang diunggah pada Selasa sore (14/1/2020) sekitar pukul 18.00 wib itu memberikan penjelasan terkait KAS. Dimana intinya banwa Raja dan Ratu beserta pengikutnya tersebut merupakan orang pendatang bukan asli Purworejo.

Berikut isi postingannya :

*Teman2 Pandu* saya barusan ditelpon dg mas Kasinu kadis Disdukcapil beliau baru saja selesai rapat dg bupati Purworejo, kapolres, dan pejabat2 disana membahas isu yg lagi viral yaitu adanya kerajaan di desa Pogung, persis dugaanku bahwa mereka hanyalah orang2 yg *berhalusinasi* tinggi masyarakat yg dicuci otaknya untuk pingin punya jabatan dg gaji tinggi, yang menarik adl. bahwa berita yg viral itu otaknya bukan *orang Purworejo* melainkan Totok Susanto orang Sleman Jogja yg sebelumnya pernah membuat kegiatan serupa di Jogja tapi tidak laku maka dia ingin membawa pengikutnya pindah markas ke desa Pogung, untuk diketahui disitu justru *penduduk desa Pogung sendiri sebenarnya tidak tau* karena hanya empat orang warga Pogung yg jadi anggota.

Dalam kasus ini yg dominan adl. unsur *penipuan* karena untuk menjadi anggota kerajaan itu mereka semua harus *bayar* sesuai jabatan yg diinginkan paling sedikit mereka bayar 2,5 jt per orang ada yg lebih yaitu untuk beli seragam dan segala macam atribut itu, dan yg penting juga untuk kita ketahui bahwa anggota kerajaan Pogung itu ternyata orang2 dari seluruh Indonesia termasuk ada yg dari Pekan Baru juga lampung, masyarakat Purworejo sendiri hanya sekitar 30 orang atau *tidak sampai 10%*
Dan sudah dipastikan bahwa mulai sore ini tkp di desa Pogung Juru Tengah itu sdh dipasang *police line* tidak ada warga yg boleh masuk lokasi tersebut. dan ternyata hari ini si raja *Totok Susanto* melarikan diri entah kemana..
Kasus ini tidak bedanya dg kasus lain yg intinya *penipuan* dan korbanya orang2 kurang beriman yg mudah dibodohi atau halusinasi akut dan masal..

Demikian teman2 kalo ada yg menertawakan masalah ini dan membawa – bawa nama kota kita Purworejo setidaknya kita ada bahan untuk jawaban

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Itulah sebuah postingan akun facebook Fajar Riyadi. Ia juga menyertakan dua buah foto berupa batu di dalam KAS dan Raja KAS saat melakukan ritual di depan batu. Dimana postingan tersebut hingga Rabu siang (15/1/2020) sudah dibagikan mencapai 5.600 akun.

Sebelumnya diberitakaN  Raja dan Ratu KAS sudah diamankan pihak Polda Jawa Tengah dan dibawa ke Polres Purworejo Selasa sore. Keduanya yakni pimpinan Keraton Agung Sejagat (KAS) Totok Santosa, 42 dan permaisurinya Fanni Aminadia, 41. (bsn)

Loading...
1 Comment
  1. anita says

    website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dengan hanya bermodal minimum 20.000 rupiah saja, proses deposit dan withdraw maksimal 2 menit,
    dan anda bisa mendapatkan keuntugan puluhan juta!!
    Daftarkan segera dan langsung bermain, juga banyak berbagai macam bonus.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung join bersama kami, di bola165,co / jalurtikus,com 🙂

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: