Klitih di Sleman, Korban Dibacok Bertubi-tubi

BNews—SLEMAN— Kejahatan jalanan klitih kembali terjadi, kejadian terjadi di sebelah barat flyover Jombor, Jum’at dinihari (21/8/2020). Pelaku berjumlah belasan orang melukai korban menggunakan senjata tajam.

Korban bernama Agung Setyobudi, dirinya menceritakan kejadian bermula saat ia sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya di Jambon menuju Condongcatur. Di perempatan Kronggahan, ia melihat rombongan bermotor dari arah selatan ke timur berjalan di Ring Road jalur cepat.

Melihat hal itu, dia merasa tenang kemudian mengikutinya melalui jalur lambat. Tak disangka, dari arah belakang menyalip pemotor sembari menyabetkan senjata tajam ke tubuh Agung.

“Waduh kena ini, pikirku dalam hati. Ternyata rombongan di depan yang lewat jalur cepat tadi udah nyegat pakai senjata tajam juga. Enggak tahu parang, celurit, atau apa,” ujar pria 33 tahun itu.

Lanjutnya, Agung pun memutuskan lari meninggalkan sepeda motornya menuju ke selatan Ring Road. Ternyata rombongan tersebut mengejar dan berulang kali menyabetkan senjata ke tubuhnya. Dia sempat sembunyi di balik pagar bangunan, tapi penyerang tetap memburunya.

Pada momen itulah Agung merasakan berkali-kali bacokan senjata tajam mendarat di tubuhnya. Ketika hendak kabur dari balik pagar, rombongan terpisah sudah mengadang di depan.

Masih dalam kondisi menerima sabetan sajam, Agung meminta tolong dengan berteriak. Agung berusaha mempertahankan diri dan berupaya agar tidak ditusuk atau disabet bagian kepalanya. “Wah, lewat ini (meninggal ini),” pikirnya melihat keadaan yang semakin tak terkendali.

Dia tak melihat wajah para penyerang karena mereka menggunakan masker dan helm. Cucuran darah sudah membasahi badan Agung.

Bahkan ketika perutnya ditekan menggunakan tangan, darah segar mengalir deras. Kejadian sadis itu akhirnya berakhir setelah warga berhasil menghalau para penyerang menggunakan tongkat.

Agung yang mengalami sabetan luka sajam hingga berdarah-darah berhasil dilarikan ke RSA UGM untuk dilakukan perawatan intensif. (*/rur)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: