Koalisi 02 Resmi Dibubarkan

BNews—NASIONAL— Koalisi Adil dan Makmur serta Badan Pemenangan Nasional (BPN) resmi dibubarkan tadi malam (28/6). Hal ini disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menggelar jumpa pers dengan didampingi tokoh-tokoh politik dari Parpol Koalisi di Kertanegara.

“Tadi kami diundang oleh Pak Prabowo untuk membicarakan langkah partai-partai koalisi pengusung Capres Cawapres No 02 sekitar pukul 14.20 wib hingga mahrib, dan pertemua berjalan dengan akrab dan suasana kehangatan yang amat bagus,” ungkap Ahmad Muzani.

Dalam pertemuan tersebut para perwakilan Partai juga menyampaikan gagasan untuk langkah kedepan dan kerja sama politik kedepan. “Pak Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai koalisi yakni PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya dalam Pilpres 2019 yang telah mengusung dirinya bersama Sandiaga Uno,”imbuhnya.

“Tidak ketinggalan kepada para seluruh relawan dan elemen-elemen pendukung kami dalam Pilpres 2019 ini, dan sebaliknya para Parpol Koalisi juga memberikan ucapan terima kasih atas hubunga politik selama ini,”ungkapnya.

Ahmad juga menyampaikan bahwa yang kedua,Prabowo meminta maaf kepada semua pendukung. “Berbagai upaya kita untuk mencapai titik kebenaran sudah dijalani, namun keputusan MK sudah ditetapkan dan kkita harus patuh sebab keputusan tersebut sudah final  dan mengikat,” tegasnya.

“Karena berakhirnya hal tersebut, tugas koalisi Adil dan Makmur dianggap selesai. Begitu pula untuk BPN juga dianggap sudah selesai,” ujarnya.

Prabowo melalui Ahmad juga mengungkapkan untuk mempersilahkan para Parpol Koalisi Adil-Makmur untuk mengambil langkah politik masing. “Tidak ada interversi dari kami terkait hal ini, namun komunikasi politik diharapkan tetap terjaga dalam kerja sama dalam parlemen ataupun forum politik lainnya,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: