Komunitas Trail O’Neal Tesaka Magelang Gelar Penggalangan Dana Untuk Pembangunan TPA

BNews—MAGELANG— Komunitas Trail O’NEAL TESAKA (Tempuran Salaman Kajoran) Magelang menggelar latihan bersama sekaligus penggalangan dana pada Minggu (10/10/2021). Acara dilaksanakan di acara Dusun Demangan, Desa Kebonrejo, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Kegiatan amal yang dilakukan untuk pembangunan TPA dan pembagian 1000 bibit buah untuk para peserta trail yang datang dari luar wilayah Salaman. Sementara itu, para peserta berasal dari perwakilan komunitas trail se-Kabupaten Magelang dan luar wilayah Magelang.

Ketua Komunitas O’Neal Tesaka, Edi Siswoko mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta, anggota pemuda pemudi Persada Demangan dan masyarakat dusun setempat. Karena telah membantu dalam penggalangan dana untuk pembangunan TPA.

”Alhamdulillah acara berjalan lancar dan kompak. Dana amal yang berhasil dikumpulkan Rp. 38.114.000,” ucapnya.

Dia menjelaskan, sebenarnya banyak yang berminat untuk mengikuti acara ini. Namun karena masih pandemi sehingga dibatasi. ”Kendati demikian, dengan hasil dan semangat rekan-rekan yang hadir, sudah sangat membantu kelancaran acara ini,” jelas dia.

Kadus Demangan, Romad mengungkapkan bahwa hasil dari penggalangan dana ini sangat bermanfaat untuk pembangunan TPA.

”Berapapun hasilnya AlhamdulIllah. terima kasih bantuanya, semoga komunitas O’Neal Tesaka tambah maju kompak berkah dalam bersosialnya,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Dusun Demangan, Dedy menambahkan, “Dengan kebersamaan ini bisa bareng rukun kompak semangat dan acaranya sukses. Semoga suatu saat ada kegiatan lagi pemuda Demangan lebih kompak rukun lagi,” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: