Kondisi Pasien Covid-19 Asal Dukun Membaik, Semua Tetangga Aman

BNews–DUKUN– Pasien terkonfrimasi virus corona (Covid-19) asal salah satu dusun di Kecamatan Dukun Magelang berangsur-angsur membaik setelah dirawat di Rumah Sakit (12/4/2020). Warga kampung yang ditinggalinnya juga dalam keadaan baik tanpa gejala.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Purnomo membenarkan hal tersebut. “Kondisi pasien yang merupakan tetangga kami sudah mulai sehat. Diperkirakan 2 hari lagi pulang ke Jakarta,” katanya.

“Untuk kondisi warga yakni tetangga pasien dalam kondisi sehat semua,” imbuhnya.

Sementara Borobudurnews.com mendapat rekaman pasien terkonfrimasi covid-19 tersebut saat memberikan kabar kepada salah satu warganya. “Alhamdulillah semalam menikmati, tidak kepikiran anak-anak. Dan pagi ini Alhamdulillah sehat (Minggu), terima kasih atas bantuannya,” kutip rekaman pasien tersebut.

“Semoga warga kembali tenang. Secara pribadi saya tahu apa yang dirasakan warga, dan saya nurut saja harus bagaimana,” imbuhnya.

“Dan insyaAllah 2-3 hari kedepan saya sudah bebas,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui pasien ini menjalani isolasi mandiri dirumhanya. Dan warga sekitar diminta juga isolasi yang mengakibatkan tidak bisa bekerja keluar kampung. Akses barang masuk kampung juga terganggung.

Loading...

Mirisnya lagi, beberapa warga lain terkesan menjauhi atau menolak warga kampung tersebut dengan berbagai upaya pembatasan. Padahal sebenarnya tidak ada masalah yang dirasa oleh para tetangga pasien tersebut. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: