Korban Hanyut Kali Progo di Makamkan di Giriloyo

BNews–MERTOYUDAN– Salah satu korban laka air di Sungai Progo beberapanhari lalu Ultan Arya Maheswara, 11 telah dimakamkan kemarin (7/12). Korban dimakamkan umum Giriloyo Magelang dengan iringaj isak tangis keluarga.

Korban di berangkatkan dari kediaman rumah duka Perumnas Kalinegoro Mertoyudan Magelang sekitar pukul 10.00 wib. Dengan iringan keluarga, kerabat dan masyarakat umum yang peduli terhadap korban.

Ayah korban Baskoro Hedi menerangkan kepergian anaknya sangat mengejutkan kami dan sempat tidak menduga.”Saya sempat tidak percaya kepergian Ultan secepat ini menghadap sang Khaliq,” katanya dengan raut muka penuh kesedihan setelah proses pemakaman.

Ultan merupakan salah satu dari tiga korban hanyut di sungai progo saat mandi bersama kawan lainnya di Jati Kalinegoro, Mertoyudan Magelang,. Sedangkan dua korban lainnya baru ketemu satu korban di wilayah Kulon progo pagi tadi (8/12).



Perwakilan Polsek Mertoyudan Aipda Donny saat mendampingi proses pemakaman menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian sangat prihatin dengan kejadian ini, dan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya semoga Tuhan memberikan tempat disisinya, dan keluarga diberikan kekuatan lahir dan bhatin, serta ketabahan. “Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih memperhatikan anaknya saat bermain jangan sampai kejadiam terulang kembali,”pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: