Korban Meninggal Kecelakaan di Mungkid : Maafin Fatah Ya

BNews—MUNGKID— Entah telah menjadi firasat atau kebetulan, beberapa hari sebelum Abdul Al Fatah Al Ikhwani, korban meninggal dunia kecelakaan di Jalan Palbapang-Borobudur menuliskan pesan kepada orang tuanya. Dia juga memita di foto di depan pesan tersebut.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan menimpa Abdul Al Fatah Al Ikhwani, pelajar SMA Ihsanul Fikri berusia 19 tahun asal Sedayu Muntilan. Dia tertabrak Bus Pemkab Magelang yang membawa PNS menuju ke kantor, kemarin (4/10). 

Advertisements


Sebelum kejadian tersebut, korban dua hari tidak masuk sekolah. Korban mengalami sakit demam dan harus berada di rumah selama dua hari.


Pengurus Yayasan Nur Cahyo H mengatakan kecelakaan terjadi saat korban hendak berangkat sekolah. “Dia mau berangkat sekolah setelah dua hari ijin karena sakit,” katanya.

Beberapa hari sebelumnya, korban sempat menuliskan kata-kata kepada orang tuanya Pesan itu ditulis oleh korban di sebuah papan tulis white board sekolah. Pesan khusus ditunjukkan kepada orang tuanya itu ditulis beberapa hari sebelum peristiwa naas itu terjadi.

Abdul Al Fatah Al Ikhwani menuliskan sendiri pesan tersebut dengan tanganya. Dia kemudian meminta temannya untuk mengambil gambarnya bersama tulisan itu

Assalamualaikum wr wb

Fattah disini Alhamdulillah sehat walafiat, kalau umi sama abi gimana kabarnya ? disini fattah bisa mengembangkan diri agar bisa lebih membahagiakan umi dan abi.

Semoga hidupnya abi dan umi di berkahi. Rezekinya lancar, amal amalnya diberkahi. Semoga abi dan umi diberi kesehatan kesabaran, keistiqomahan,dan semoga abi dan umi bisa haji, masuk surga yang paling atas. 

Segitu saja yang bisa Fatah sampaikan. Maafin fatah ya 

Rekan-rekan dan keluarga merasa kehilangan sosok remaja yang pandai dan mudah bergaul ini. Selamat jalan Fatah. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: