Kritis…Pemotor Tabrak Mobil Pakir di Kota Magelang

BNews—KOTA MAGELANG— Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Kota Magelang, tadi malam (13/10). Sebuah sepeda motor menabrak mobil yang sedang terpakir di Jalan Telaga Warna Rejowinangun Utara, Magelang Tengah Kota Magelang.

Menurut inormasi yang dihimpun borobudurnews, com, kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Mio Nopol AA 4581 HB melaju dari arah kota Magelang menuju ke kawasan Nambangan.

Advertisements


Sesampainya di lokasi, motor tersebut mendahului kendaraan lain di depannya. Jalur yang sempit membuat pemotor yang belum diketahui identitasnya tersebut kehilangan kendali.


Didepannya sebuah mobil Avanza H 8704 BY terpakir di sisi kanan. Karena jarak yang sudah dekat pengendara motor pun tidak bisa menghindar dan menabrak mobil putih tersebut.

“Tadi korban langsung dibawa ke RSUD Kota Magelang. Tidak sadarkan diri,” kata Santoso, salah satu saksi mata.

Hingga berita ini ditulis, identitas pengendara sepeda motor tersebut belum bisa diketahui. Borobudurnews mencoba melacak nopol kendaraan tersebut melalui aplikasi. Namun, yang muncul justru motor dengan merk berbeda.

Sehingga, diduga motor yang digunakan korban tidak sesuai dengan plat nomor aslinya. Karena di aplikasi menunjukkan plat motor AA 4581 HB adalah motor jenis Suzuki buatan tahun 1990.

Borobudurnews, mencoba menghubungi kanit laka Polres Magelang Kota namun belum bisa memberikan data lengkap. “Masih prosespenyelidikan,” katanya. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: