IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bawaslu Magelang : Kami Yakin Pemilu Saat Ini Lebih Bersih

BNews–BOROBUDUR-– Bawaslu Kabupaten Magelang menggelar Rakernis Dengan Media Magelang di Balkondes Wringinputih Borobudur Selasa sore (28/5). Hadir lima komisioner Bawaslu Kabupaten Magelang dan anggota PWI Kabupaten Magelang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang Habib Shaleh mengatakan, bahwa untuk kegiatan kali ini mengangkat tema memotret pelaksanaan pengawasan pemilu 2019. “Oleh sebab itu kami mengajak para awak media yang selama ini telah membantu publiksasi dan sosialisasi program-program kami melalui media yang dinaunginya,” katanya.

“Kami memiliki keyakinan bahwa pemilu sekarang lebih bersih dari pada pemilu sebelumnya, oleh sebab itu hal ini harus dicatat dan dokumentasikan,” imbuhnya.

Habib juga mengungkapkan bahwa kegiatannya dinilai positif oleh masyarakat selama ini, tentunya juga tidak lepas dari peran kawan kawan media dalam mempublikasikan. “Saya rasa publikasi temen temen media sangat sayang sekali jika dibiarkan begitu saja, oleh sebab itu kami akan susun sebuah buku sebagai kenangan kita dalam publikasi selama ini,” ungkapnya.

“Nantinya buku buku ini rencananya akan kami bagikan ke teman-teman media, forkompinda, dan perpustakaan yang ada di Magelang,” jelasnya.

“Mari kita buat sebuah monumen karya dalam bentuk sebuah buku berjudul ” Potrel Pemilu 2019–Catatan Sang Jurnalis”, ” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: