Kronologi Kecelakaan Mobil Hingga Nungging Di Tegalrejo Magelang

BNews–MAGELANG-– Sebuah mobil terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Magelang-Kopeng kemarin Minggu (21/8/2022). Bahkan mobil sampai nungging di teras sebuah kios.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Bagus Satrio membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Benar sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi 9441 WB terlibat kecelakaan tunggal. Tepatnya di Dusun Banyuurip 1 Desa Banyuurip Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang,” katanya kamis sore (21/8/2022).

Ia menyebutkan untuk mobil tersebut beriisikan dua orang terdiri sopir dan seorang penumpang. “Pengemudi diketahui bernama Indar, 35, warga Sukorejo Tegalrejo. Sementara penumpangnya diketahui seorang perempuan bernama Hidayahristiyana, 39, warga Sukorejo Tegalrejo,” imbuhnya.

Bagus Satrio menjelaskan untuk kronologi kejadian, bermula mobil tersebut melaju dari arah Kopeng menuju Magelang dengan kecepatan tinggi.

“Saat sesampainya di tempat kejadian berjalan terlalu ke kiri menabrak potongan kayu di sisi kiri jalan. Akibatnya mobil terpental ke tepi kiri jalan dan mengenai sebuah bangunan,” paparnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. “Petugas langsung membantu evakuasi korban, kemudian melakukn olah TKP dan meminta keterangan saksi. Selanjutnya mengevakuasi kendaraan tersebut,”ujarnya.

Dan beruntung dalam kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. “Namun kedua korban yakni sopir dan penumpang mengalami luka-luka. Yakni dibagian kepala dan kaki, kini menjalani perawatan di RS Syubanul Wathon Tegalrejo,” ungkapnya.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. “Pastinya selalu patuhi aturan lalu lintas dan selalu fokus saat berkendara,” pungaskany. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!