Angkut Singkong, Motor Kuli di Pasar Jogja Tiba-tiba Terbakar

BNews—JOGJAKARTA— Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z ludes terkabar di Pasar Bendungan, Wates, Kulon Progo, Jogjakarta. Diduga api berasal dari kompor penjual gorengan menyambar selang bensin motor yang terlepas.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Senin (22/11) sekitar pukul 07.15WIB. Sementara korban bernama Ikhsan, Warga Bawang, Batang, Jawa Tengah yang merupakan seorang kuli.

Kejadian bermula ketika korban sedang mengangkut singkong. Ia mengangkut umbi tersebut dari truk menuju lantai dua Pasar Bendungan menggunakan motor Jupiter Z. Saat berada di depan penjual gorengan, selang bahan bakar motor tersebut tiba-tiba lepas.

”Bensin mengucur dan menyambar api dari tungku penjual gorengan,” kata Ikhsan.

Api dengan cepat merambat dan membakar motor Ikhsan. Para pedagang dan pengunjung pasar kemudian bergotong royong memadamkan api. Saat berhasil dipadamkan, kondisi motor sebagaian besar sudah hangus terbakar.

”Sejauh ini penyebabnya diduga karena selang yang tiba-tiba keluar dan api dari penjual gorengan menyambar bensin motor,” Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: