Kronologi Kecelakaan Sepeda Motor, Mobil dan Truk di Metro Square Magelang

BNews–MAGELANG– Kaki pengendara sepeda motor ini hampir putus setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jogja-Magelang (10/3/2022). Tepatnya di daearh depan Metro Square Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.30 wib tersebut melibatkan tiga kendaraan. Yakni sepeda motor, mobil dan truk.

“Benar telah terjadi kecelakaan Kamis sore (10/3/2022) yang melibatkan tiga kendaraan. Lokasi tepatnya depan kantor PDAM Tirta Gemilang Metro Square Mertoyudan,” kata Kasat Lantas Polres Magelang AKP Faris Budiman.

Ia juga mengungkapkan identitas para pengendara yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Mulai dari pengendara sepeda motor AA 3290 WA yakni Suhardi warga Donorejo Mertoyudan.

“Untuk mobil avanza AB 1408 SX dikendarai Sri Sawitri warga Candimulyo Magelang dan pengemudi Truk AV 8835 GC yakni Deni Prasetyo Gunawan warga Kalibawang Kulonprogo,” ungkapnya.

Faris menjelaskan untuk kronologi kejadian bermula sepeda motor tersebut melaju dari arah Yogyakarta menuju arah Magelang dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tkp, lanjutnya dari sisi kiri berjalan keluar mobil avanza tersebut masuk ke jalan utama. “Karena jarak sudah dekat kedua kendaraan bersrempetan, dan sepeda motor tersebut terjatuh ke kanan. Bersamaan dengan itu di sisi kanan melaju kendaraan truk tersebut sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” paparnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Petugas Kepolisian yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian. “Karena kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas tersendar, petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Tidar. Dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” ujarnya.

Kasat Lantas juga menghimbau bagi para pengguna jalan untuk lebih fokus saat berkendara. “Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara,” pesannya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!