Kronologi Mobil Fortuner Tabrak Kios di Salam Magelang

BNews-MAGELANG– Video kecelakaan mobil Toyota Fortuner warna putih yang menabrak kios di Salam, Kabupaten Magelang, telah menjadi viral di media sosial (10/1/2024)

Namun, kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya kerugian materiil yang terjadi. Saat ini, Unit Gakkum Satlantas Polresta Magelang telah mengambil tindakan terkait kejadian ini.

Video kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @liputan.magelang.

Dalam keterangan yang ditulis oleh akun Instagram tersebut pada tanggal 10 Januari 2024, dikatakan bahwa kecelakaan ini; terjadi saat Fortuner putih menabrak kios di pinggir jalan di Salam, yang merupakan perbatasan antara Magelang dan Jogja pada sore hari.

Ipda Ricky S Hartono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang, mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Kronologi kejadian, bahwa mobil Fortuner dengan nomor polisi AD 1594 NH sedang berjalan dari arah Jogja menuju Magelang. Saat tiba di tempat kejadian, mobil tersebut berbelok ke kanan, melewati pembatas jalan, dan masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak tiang telepon,” katanya.

Pada saat yang sama, lanjutnya dari arah Magelang, ada juga mobil Agya dengan nomor polisi G 1279 EC dan; sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 5423 AX yang sedang melaju. Karena itu, Fortuner sempat menyerempet Agya dan Honda Beat tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Setelah menabrak kios, mobil Fortuner akhirnya berhenti. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya kerugian materiil yang terjadi, demikian kata Ricky. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: