Kronologi Penemuan Mayat Ada Luka Tusuk Di Kebun Salak Sleman

BNews–SLEMAN– Warga Donokerto Turi Sleman Yogyakarta digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di sebuah kebun salak Rabu pagi kemarin (15/6/2022). Dan ternyata mayat tersebut ditemukan dengan luka tusuk di tubuhny.

Korban yang diketahui bernama, Widodo Bowo Purnomo (49) warga Donokerto, Turi itu diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia.

“(Korban) dibunuh. Ada luka tusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Sleman , AKP Rony Prasadana, Rabu.

Hasil pemeriksaan dari petugas medis Puskemas Turi, pada tubuh korban didapati luka tusuk sepanjang 3 centimeter di dada sebelah kiri.

Selain itu, ditemukan juga luka sobek akibat benda tajam sepanjang 6 centimeter pada lengan kiri atas dan luka sobek bagian lengan bawah 8 centimeter.

Rony menceritakan, kronologi penemuan mayat tersebut bermula ketika Dukuh Gading Wetan, Fajar Tri Nugrahanto menerima informasi dari Dukuh Gading Kulon tentang adanya seseorang yang tergeletak di tengah kebun salak milik warga di Dusun Gading Kulon, Donokerto, Sleman .

Menerima informasi itu, saksi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan benar menemukan ada orang yang diperkirakan sudah meninggal dunia.

Temuan itu, selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib.

Setelah menerima laporan, petugas piket unit IV dan Inafis Polres Sleman langsung menuju lokasi melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun untuk pelaku, saat ini dalam proses penyelidikan dan pengejaran dari pihak berwajib.

“Iya. (Masih dalam lidik). Ini lagi dihunting (diburu),” katanya. (*/tribun)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: