Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Cocok Dikirim untuk Keluarga Maupun Status di Medsos

BNews—MAGELANG— Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung jam. Salah satu hari besar agama Islam ini pun menjadi momen yang ditunggu oleh umat muslim usai melaksanakan puasa satu bulan penuh.

Hari raya biasanya menjadi ajang bertemu keluarga maupun orang terdekat lainnya. Namun mengingat pandemi Covid-19 yan masih berlangsung saat ini, masyarakat harus membatasi kegiatan berkumpul bahkan tak bisa mudik.

Kendati demikian, umat muslim masih tetap bisa bersilaturahmi dengan saling memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. Ucapan ini dapat disampaikan melalui pesan singkat maupun dibagikan di media sosial.

Dihimpun dari Suara.com, berikut beberapa ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang bisa dikirim ke orang terdekat maupun dijadikan status di media sosial.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)
  1. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.
  2. Maaf dan memaafkan itu indah. Di hari kemenangan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  3. Maaf mungkin tak mengubah masa lalu, tapi mampu mengubah masa depan. Maka, hiasi hati dengan penuh kegembiraan di hari kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021/1442H
  4. Ramadhan telah usai. Mari sambut hari kemenangan. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin
  5. Selamat hari raya Idul Fitri every one. Maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.  Mari sambut hari kemenangan dengan penuh kegembiraan
  6. Bulan puasa menghindari kantin, ke masjid pun jadi rajin. Hei kawan, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin
  7. Semoga Allah SWT menghujanimu banyak keberkahan dan kebahagiaan. Selamat Lebaran, kawan.
  8. Selamat Idul Fitri 2021. Mari lupakan segala kesalahan dengan saling memaafkan. Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua
  9. Mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah berbicara, hati dapat salah sangka. Maka, maafkanlah atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja. Selamat Lebaran.
  10. Jika ada ucapan yang menorehkan lara dan ada tingkah yang membuat duka, mohon maafkanlah diriku yang penuh kekhilafan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
  11. Mawar indah nan harum mewangi, aromanya menyentuh hati nurani, pesan ini terkirim sebagai pengganti diri, untuk ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.
  12. Jiwa-jiwa kembali suci. Jutaan syukur mengudara di langit ilahi. Di hari yang fitri ini, semoga ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  13. Selamat idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Kembali Nol ya!
  14. Saya dan seluruh keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Walfaizin
  15. Agungkan segala kebesaran-Nya. Syukuri atas segala ampunanannya. Lapangkan hati di hari nan suci ini. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
  16. Sebening fiber optic, secepat broadband access, setinggi tower antena. Di hari kemenangan ini, mohon kami sekeluarga l dibukakan bandwidth maaf yang selebar-lebarnya.
  17. Selamat lebaran Idul Fitri 2021. Tabbakallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita semua masih diberi kesempatan menikmati ramadhan dan Idul Fitri tahun depan
  18. Meski wajah tak dapat bersua, tangan tak dapat saling jabat, semoga pesan ini mampu menjadi jembatan maaf di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.
  19. Biarlah kenangan manis maupun pahit di hari lalu tersimpan dalam relung hati. Kini, mari kita membuka lembaran baru dan basuh  segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 2021, mohon maaf lahir batin
  20. Dari dulu tak pernah lelah mencari, meski hati masih tetap sendiri, janganlah pernah bermurah hati, karena hari ini hari raya Idul Fitri.
  21. Selamat Idul Fitri 2021, kawan. Maafkan atas segala khilaf dan kesalahan. Mari sambut hari nan suci ini dengan penuh kegembiraan
  22. Mata terkadang salah memandang, mulut terkadang tak sadar melukai hati orang, hati kerap salah berprasangka. Di hari kemenangan ini, setulus hati ingin menghanturkan maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin
  23. Di hari kemenangan ini, semoga kita kembali ke fitrah. Selamat Idul Fitri, kawanku. Mohon maaf lahir dan batin ya
  24. Selepas sebulan penuh berpuasa. Menahan makan, minum, dan hawa nafsu. Kini, tiba saatnya kita menyambut hari kemenangan dengan hati bersih. Dengan segala kerendahan hati, saya ucapakan mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri kawan
  25. Gema takbir saling bersautan mengumandangkan hari kemenangan. Deiring pesan Lebaran nan fitri ini, semoga mempererat silaturrahmi. Selamat hari Lebaran, kawan. Mohon maafkan atas segala kesalahan. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: