Laka Karambol di Salaman Libatkan 3 Kendaraan, Ini Kronologinya

BNews—SALAMAN— Laka lantas terjadi di jalan raya Salaman-Purworejo kemarin pagi (26/8). Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor dan satu unit truk.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang Ipda Abdurachman Virga mengatakan kejadian sekitar pukul 06.00 wib di daerah Dusun Bebengan Desa Sriwedari Kecamatan Salaman. Kecelakaan antara dua sepeda motor yakni Yamaha Mio nomor polisi H 3342 BK , Honda AA 3395 W dengan truk dengan nomor polisi AA 1618 NK.

Advertisements
data-ad-slot="3007616301" data-ad-format="auto">


“Untuk identitas pengemudi yakni sepeda motor Yamaha dikendarai Yoaz Yudoari Wibowo,43 warga Argomas Timur 142 3 / 9, Ledok, Adimulyo, Salatiga yang berboncengan dengan Eko Sariawan ,32. Pengemudi Honda dikendarai Furqoni Setya Adi,17 warga Magersari, Kota Magelang. Serta kendaraa Truck dikendarai Mukri, 42 Watukarung 02 / 03, Sidorejo, Kajoran, Magelang,” katanya.


Untuk kronologi dijelaskan bahwa saat Truck berjalan dari arah Purworejo ke Salaman dan sesampainya ditempat kejadian mendahului sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor dan sepeda motor Honda.

BACA JUGA : INI IDENTITAS KORBAN MENINGGAL DUNIA DAN EMPAT LUKA- DALAM LAKA KARAMBOL DI PAKIS

“Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah laka lantas antara tiga kendaraan tersebut,” imbuhnya.

Untuk para korban kecelakaan ini mengalami luka-luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Salaman dan RSU Tidar Kota Magelang. “Dan kini kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: