Liga SSB Kabupaten Magelang Siap Digelar

BNews—MUNGKID— Askab PSSI Kabupaten Magelang berkerja sama dengan Asosiasi Sekolah Sepak Bola Kabupaten Magelang (ASEKAMA) menggelar liga SSB Se Kabupaten Magelang besok. Liga ini dijadwalkan akan bergulir mulai akhir November 2017 hingga April 2018 mendatang.

 

Untuk peserta SSB untuk kelompok umur 10, 12 dan 14 tahun.”Liga ini akan dilaksanakan dengan sistem home away dan operator pertandingan akan dilakukan oleh ASEKAMA,” ungka Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang Rochman.

Ada sembilan tim dari sembilan SSB yang akan ikut andil dalam liga ini yang akan digelar di Lapangan Ngluwar, Mancasan, Sawitan dan Tempuran. Tim tim tersebut berasal dari SSB Muntilan United, Tredante Mancasan Salam,Bintang Timur Ngluwar,Garuda Tama Sawitan,Tunas Mekar Tempuran,Adiraga Puta Blondo, dan Pesat Tegalrejo.

“Untuk laga pembukan akan dilaksanakan laga pada mInggu 18 November 2017 di lapangan Ngluwar antara SSB Bintang Timur VS SSB Mutilan United,” imbuh Rochman.

“Untuk waktu bersamaan juga di gelar laga di lapangan Sawitan antara tim SSB Garuda Tama vs SSB Tredente dan di lapangan Tempuran antara SSB Tunas Mekar Tempuran vs SSB Adiraga Blondo,” terangnya.

“Saya harap dengan adanya liga SSB ini akan muncul bibit-bibit pesepak bola asal Kabupaten Magelang,”pungkasnya. (bsn)

Baca Juga :

BERITA OLAH RAGA DI MAGELANG

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: