Listrik di Tiga Kecamatan Magelang Bakal Padam Hari ini (12/3)

BNews—MUNGKID— PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah UPL Magelang Kota, Tegalrejo dan Borobudur hari ini (12/3/2020). Sejumlah wilayah akan dilakukan pemadaman sementara selama proses pemeliharaan, termasuk Muntilan dan Grabag.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang. “Hal ini untuk menjaga keandalan suplay listrik kepada warga pemanfaat,” ungkap Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah pertama adalah Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota direncanakan akan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni pemasangan Arrester dan rambas pohon di daerah Jalan Urip Sumoharjo dan Achmad Yani ,” imbuhnya.

Dampak dari pemeliharaan ULP Kota Magelang ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Wates sebagian, Kodim, Komplek Rindam, Kalisari Wates. Ada juga di Jalan Majapahir, Achmad Yani (Kodim-CPM) dan sekitarnya.

Sementara untuk wilayah ULP Tegalrejo direncanakan mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 13.00 wib. “Untuk jenis pemeliharaanya yakni penggantian kawat jeprak di wilayah Nasri Sidogede,” ungkap Nurina.

Sedangkan dampak pemeliharaan ULP Tegalrejo ini maka akan dilakukan juga pemadaman sementara.”Area yang direncanakan pemadaman sementara yakni Kaligintung, Nasri, Sidogede, Citrosono, Losari, Kalipucang, Banjarsari, Ngrancah dan sekitarnya,” jelasnya.

Dan berikutnya untuk wilayah ULP Borobudur direncanakan mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 1w.00 wib. “Untuk jenis pemeliharaanya yakni penggantian Bushing Recloser dan rambas pohon di wilayah Jalan Kyai Agung Santri,” terangnya.

Loading...

Sedangkan dampak pemeliharaan ULP Borobudur ini maka akan dilakukan juga pemadaman sementara.”Area yang direncanakan pemadaman sementara yakni Tamanagung sebagian, Gunung pring sebagian, Growong sebagian, Pucungrejo sebagian dan sekitarnya,” ujarnya.

“Waktu pelaksaan dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: