Bapas II Magelang Ikut Semarakan KTT G20 Tahun 2022

BNews–MAGELANG-– Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang dalam rangka menyemarakan KTT G20 tahun 2022; mengadakan kegiatan jalan sehat bersama dan membagikan stiker G20 kepada masyarakat.

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia; pada tanggal 21 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB yang dibuka dengan pelepasan peserta jalan sehat Kumham Semarak G20 oleh Sekjen Kumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual.

Kegiatan diawali apel pagi yang di Pimpin oleh Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Magelang, Tri Riswanto yang mengamanatkan agar seluruh pegawai turut menyukseskan acara jalan sehat dan membagikan stiker tersebut.

“Mari kita suskeskan gelaran KTT G20 dengan mempromosikan kegiatan KTT G20 kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kekondusifan dimasyarakat sehingga gelaran KTT G20 berjalan dengan lancar,” ucap Tri Riswanto.

Selain jalan sehat, para pegawai Bapas Magelang juga membagikan stiker G20 kepada pengguna kendaran yang berhenti di perempatan Lampu merah, Sopir angkutan umum, mahasiswa, dan juga pedagang yang ada di sepanjang jalan Rute jalan Santai.

Selain membagikan stiker G20 Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang juga telah memasang banner, membuat gapura G20; dan memasang stiker G20 pada kendaraan dinas sebagai bentuk nyata dukungan dan partisipasi ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terhadap G20 mendatang.

Perlu diketahui bahwa Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 itu sendiri merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

KTT G20 Tahun 2022 merupakan peningkatan dari pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral.

Peningkatan tersebut untuk memperkuat G20 agar dapat memperoleh komitmen tertinggi sebagai faktor penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dunia. Oleh sebab itu, seluruh pegawai Bapas Magelang mendukung hal tersebut.

“Semoga KTT G20 ini sukses dan berjalan lancar, serta memberikan dampak yang dahsyat terhadap kemajuan Indonesia,” pungkas Tri Riswanto. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!