IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Lucunya Si Gempi Liburan ke Magelang Bersama Gisella

BNews—MAGELANG—Artis Gisella Anastasia bersama sang putri Gempita Nora Marteen dan rombongan terlihat mendatangi destinasi Mata Langit by Plataran di Borobudur, Kabupaten Magelang. Rombongan Gisel datang pada hari ini (3/8/2020), pukul 13.00 WIB.

Gisel dan rombongan nampak menikmati pemandangan alam yang disuguhkan dari ketinggan Mata Langit. Bahkan ia tak lupa mengabadikan dengan berfoto, mulai dari foto bersama Gempi atau foto dengan rombongan.

Mereka berfoto disetiap sudut Mata Langit yang memang terkenal dengan keindahan tempatnya. Antara lain di deck teras depan joglo, kursi rotan dengan background Candi Borobudur dan Gunung Sumbing.

”Disini (Mata Langit) Gisel dan rombongan makan siang dan foto-foto,” kata Operational Manager Mata Langit by Plataran, Anton Saputra kepada Borobudurnews hari ini (3/8/2020) sore.

Anton menjelaskan, bahwa sebelumnya Gisel dan rombongan sempat datang untuk menikmati sunset namun tidak bisa masuk karena belum reservasi dan tempat sudah penuh, pada Sabtu (1/8/2020). Akhirnya mereka reservasi untuk hari Senin (3/8/2020) dengan memilih jam berkunjung pada sesi Lunch yakni pukul 12.00-15.00 WIB.

”Pada hari Sabtu kemarin, kami sudah penuh, akhirnya mereka makan malam di Stupa Restaurant,” jelas dia.

Sebagai informasi, untuk menikmati makanan dan pemandangan alam yang disuguhkan Mata Langit by Plataran, harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Yakni jika weekday maka reservasi bisa satu hari sebelum kedatangan namun jika weekend, tamu harus reservasi dari tiga hari sebelum kedatangan.

Loading...

Bila tidak melakukan reservasi maka tamu tidak dapat memasuki kawasan Mata Langit by Plataran. Kemudian akan diarahkan untuk menuju ke Stupa Restaurant. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: