Mahasiswi Cantik Asal Salam Dilaporkan Hilang

BNews–SALAM– Seorang mahasiswi cantik asal Salam dikabarkan hilang kurun waktu satu Minggu (13/02/2020). Dimana seminggu sebelumnya dirinya pamit berangkat kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta seperti biasa.

Mahasiswi tersebut diketahui bernama Sakhnaz Rizki Amelia Aftrinanda alias Amel alias Sahnas. Gadis berusia 22 tahun ini beralamatkan di Dusun Jagang Lor Desa Salam Kecamatan Salam Kabupaten Magelang. Namun keseharian tinggal di Dusun Kopen Lumbungrejo Tempel Sleman.

Kakang kandung gadis tersebut, Reza mengatakan bahwa adiknya pergi seperti biasa pamit untuk kuliah pada tanggal 6 Februari 2020 hingga sekarang belum pulang. “Namun tidak seperti biasanya, dia berangat tidak naik sepeda motornya sendiri. Setau saya dijemput temannya seorang perempuan juga,” katanya siang ini (13/2/2020).

Sorennya adiknya tidak kunjung pulang kerumah hingga hari berganti. Ia juga sudah mencoba menghubungi handphonenya namun tidak tersambung.

Diketahui, sudah selama seminggu ini pihak keluarga mencarinya dan bertanya kepada teman-teman kuliahnya. “Kita sudah berupaya mencari dan bertanya kepada temannya kuliah namun tidak ada yang tahu keberadaannya,” imbuhnya.

Disebutkan, Gadis tersebut pergi terakhir mengenakan jaket hoodie warna coklat muda, jilbab coklat tua, dan celana kain hitam panjang kotak-kotak putih. “Adiknya saya memiliki perawakan sedang, rambut hitam panjang, ada tahi lalat diatas mulut kiri,” paparnya.

Reza menyebutkan mendapat informasi terakhir diperkirakan adiknya masih ada di sekitaran Jogja Bantul , namun sampai saat ini belum diketahui pasti keberadaannya. “Kami sedang koordinasi denga  pihak keluarga lain untuk melaporkan ke Kepolisian. Semoga kalau ada yang tahu bisa menghubungi saya di nomor 0857-2925-3893,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: