Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Sambangi Sekertariat Wartawan Magelang

BNews–MUNGKID– Perhatian kepada wartawan di tengah Pandemi Covid-19 juga diberikan oleh berbagai kalangan. Salah satunya Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Magelang.

Mereka melakukan kunjungan ke sekretarist PWI Kabupaten Magelang siang tadi (18/5/2020). Tujuannya, selain silaturrahmi juga menjalin hubungan kerja sama untuk meningkatkan sinergitas dalam kinerja.

“Ya terutama kami ingin membantu dalam pemberitaan mengenai usaha di Kabupaten Magelang. Sehingga bisa salin memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Wakil Ketua IWAPI Kabupaten Magelang, Sasmiati Satya Widyastuti saat mendampingi Ketua Umum, Sri Widati.

Menurutnya, kunjungan teman-teman IWAPI ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para wartawan yang selama ini telah membantu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama dibidang usaha yang ada di Kabupaten Magelang.

“Karena dengan peran serta teman-teman wartawan anggota PWI Kabupaten Magelang itulah wajar jika IWAPI ingin meningkatkan kerjasama. Semoga kerja sama ini terus berlanjut,” tandasnya.

Sementara Bendahara IWAPI Kabupaten Magelang, Sri Hendratik Rani Jaya menambahkan, dengan silaturrahmi ini bisa saling bersinergi untuk meningkatkan kerjasama sesuai dibidangnya. “Kalau IWAPI yang membawahi para pengusaha, maka wartawan yang membantu memberitakan ke medianya masing-masing,” tambahnya.

Kedatangan mereka disambut Ketua PWI Kabupaten Magelang, Bagyo Harsono beserta beberapa pengurus dan anggota. “Tentunya kunjungan mereka merupakan penghormatan bagi PWI. Terus terang, kami kaget ada ibu-ibu anggota IWAPI yang datang ke Sekretariat PWI,” ungkap Bagyo.

Bagyo juga berharap silaturrami pengurus IWAPI ini dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik, karena dengan silaturrahmi dan komunikasi yang baik, tentu akan menambah persaudaraan.

“Semoga kedepan saling bermanfaat antara kedua belah pihak,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: