Masa Kejayaan Pemilik Weton Jumat Wage Menurut Primbon Jawa

BNews–MAGELANG–Apakah kamu pemilik weton Jumat Wage? Jika benar, kamu harus menyimak artikel ini dengan seksama untuk mengetahui peruntungan jodoh dan rezekimu.

Dalam buku Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R. Gunasasmita. Disebutkan bahwa weton Jumat Wage memiliki jumlah neptu 10.

Jumlah tersebut diperoleh dari nilai hari Jumat (6) yang ditambahkan dengan nilai pasaran Wage (4).

Seperti yang telah dijelaskan dalam artikel “Sering Mendapat Kesialan, Begini Karakter dan Karir Weton Jumat Wage”, orang yang memiliki kelahiran weton Jumat Wage sering mendapatkan kesialan di dalam hidupnya.

Kabar baiknya, orang dengan weton ini termasuk teliti, apa adanya, sabar dan ikhlas hati.

Sedangkan dalam pekerjaan, pemilik weton Jumat Wage cocok bekerja dengan benda mati serta mampu mengerjakan tugas dengan baik meski hanya sebagai bawahan.

Rezeki weton Jumat Wage

Menurut primbon, mereka yang lahir pada Jumat Wage akan hidup berkecukupan dalam kurun setengah usianya (30 sd 35 tahun).

Lebih dari itu, mereka akan mengalami keterpurukan dan hidup dalam kesulitan jika tidak mampu menyelesaikan masalah dan diri mereka.

Di sisi lain, jika dikatikan dengan rejeki dalam keluarga, orang yang terlahir di weton Jumat Wage umumnya akan membawa penurunan kehidupan ekonomi dalam keluarganya.

Jika sebelumnya sang ayah mudah dalam mencari nafkah, setelah kelahiran bayi dengan weton tersebut, ayahnya kemudian akan mengalami sedikit kendala dan penurunan rejeki, apalagi bila weton ayahnya adalah weton Pahing.

Jodoh yang Cocok untuk Weton Jumat Wage

Dalam perkara kehidupan asmara, orang dengan weton Jumat Wage akan cocok bila dipasangkan dengan orang yang nilai neptunya 9 atau 14,

Adapun yang weton yang memiliki jumlah dengan neptu tersebut adalah weton Minggu Pahing, Senin Legi, Minggu Wage, Jumat Kliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi.

Demikianlah penjelasan terkait rezeki dan jodoh Jumat Wage. Semoga ada manfaatnya ya! (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!