IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Masih Banyak Formasi CPNS Magelang Minim Pelamar

BNews—MAGELANG—Ribuan formasi CPNS mulai dari tingkat kementrian sampai pemerintah daerah tersedia. Termasuk di Kabupaten Magelang terdapat formasi CPNS, mulai dari banyak yang diminati maupun baru sedikit

Mulai akun resmi media sosial instagram @BKPPD.magelangkab , Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) merilis urutan formasi terbanyak dilamar dan tersedikit. Rils tersebut dikeluarkan sampai tanggal 22 November 2019 kemarin.

Disebutkan di Kabupaten Magelang terdapat 5 Formasi terbanyak yang memilki pelamar terbanyak. Bagian tersebut mulai dari yang pertama Pelaksana atau Terampil-Perawat, Kedua Ahli Pertama-Pengelola Pengadaan Barang atau Jasa, Ketiga Ahli Pertama Guru Agama Islam, Ahli Pertama Analis Keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah dan Pelaksana atau terampail Bidan.

Terdapat juga 5 formasi yang pelamarnya paling sedikit. Bagian tersebut yakni Pelaksana atau terampil Analis Kepegawaian, Ahli Pertama Dokter Spesialis Orthopedi dan Traumatologi, Ahli Pertama Teknik Pengairan, Ahli Pertama Peneliti, dan Ahli Pertama Arsiparis.

Dalam akun resmi tersebut juga dijelaskan masih terdapat juga Formasi CPNS yang hingga saat ini belum ada peminat atau pendaftar. Dan mereka juga mengingatkan bahwa pendaftaran semua dengan system online, tidak ada pengiriman berkas fisik ke kantor BKPPD Kabupaten Magelang.

Dijelaskan untuk tahap seleksi administrasi dalam pendaftaran CPNS tidak disyaratkan menggunakan surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasmani dan rohoni atau GCU.  Pemkab Magelang hanya mensyaratkan untuk hal khusus yakni surat keterengan tidak buta warna bagi pelamar tenaga kesehata. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: