Masuk Kampung, Kader PDI P Kota Magelang Bagikan 3 Ribu Masker

BNews—MAGELANG— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Magelang membagikan masker dan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pendemi covid-19.

Koordinator kegiatan Andi Tirta menjelaskan, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan digelar di tiga kecamatan di Kota Magelang, hari ini (11/4). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh kader partai PDI Perjuangan se-Kota Magelang.

”Tadi dilaksanakan setelah mendapat breefing oleh Ketua DPC Kota Magelang, Budi Prayitno. Kemudian dibagi tiga kelompok dan menyasar ke masing-masing kecamatan di Kota Magelang,” ungkap Andi kepada Borobudur News.

Kader PDI P juga menyemprot disinfektan di jalan perkampungan.

Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Panjang ini mengatakan, pelaksanaan dengan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan kampung. Juga di berbagai area publik seperti pos ronda dan tempat ibadah.

”Selain itu juga pembagian masker sekitar 3 ribu masker. Diberikan kepada warga agar dapat meminimalisir menambahnya warga yang terinfeksi covid-19,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan serupa kembali akan dilaksanakan ekok hari, Minggu (12/4). Bersamaan dengan pembagian sembako.

Loading...

”Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan warga terdampak. Juga membantu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” harap Andi. (ata/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: