Mau Kredit Online, Ini Cara Mudahnya

BNews—TEKNO— Kredit online memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan suntikan dana dadakan. Kredit model ini banyak dimintai oleh masyarakat di era digital.

Salah satu aplikasi kredit online adalah kredivo. Cara mengajukan pinjaman disini sangat mudah.

Tidak cuma syarat daftarnya aja yang gampang, proses daftarnya itu sendiri juga mudah. Tidak sampai 10 menit. “Saya daftar sebagai pengguna premium Kredivo karena katanya limit yang didapat maksimal bisa sampai Rp 30 juta. Pas daftar, saya cuma upload foto KTP, isi form data diri, selfie, konekin akun internet banking saya dan akun merchant online saya yang aktif atau ada riwayat transaksinya. Nggak sampe sehari, pendaftaran saya disetujuin dan saya dapat limit kredit nontunai dari Kredivo sekitar Rp 20 jutaan,” kata Santoso salah satu pengguna aplikasi ini.

Berbagai kemudahan diberikan oleh Aplikasi ini. Salah satunya bisa transaksi dan bayar nanti 30 hari setelahnya tanpa bunga.

Diantarnya untuk kebutuhan beli pulsa, paket data, token PLN. “Atau bisa juga untuk beli barang yang penting di e-commerce kayak Shopee, Bukalapak, atau Tokped? Pakai Kredivo, saya bisa beli sekarang bayar nanti dalam tempo 30 hari sejak tanggal pembelian. Yang menarik, nggak pake bunga alias 0%,” papar dia.

Fitur yang satu ini bisa dimanfaatin saat transaksi di bawah Rp 1 juta atau transaksi yang kecil-kecil kayak beli barang puluhan ribu atau ratusan ribu. Misal, beli tas di Shopee harga Rp150.000, bayar 30 hari setelahnya ditambah biaya layanan sekitar Rp1.000 – Rp2.000, jadi total Rp152.000-an aja.

Aplikasi ini, juga jadi salah satu fasilitas kredit paling menarik. Limit kredit yang kita punya di Kredivo bisa dicairkan jadi uang tunai lewat fitur pinjaman mini dan pinjaman jumbo.

Pengajuan pinjaman mulai dari Rp500.000 untuk pinjaman mini dan Rp1.000.000 ke atas untuk pinjaman jumbo. Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 30 hari, 3 bulan, dan maksimal 6 bulan, dengan suku bunga 2,95% per bulan. (bn1/wan)

1 Comment
  1. Mustofa says

    Iya sayang nya untuk wilayah Magelang area belum bisa upgrade ke premium account, jadi saya hanya dapat basic account sehingga limit yang saya dapat hanya maximal 1juta dan hanya bisa pembyaran 30 hari

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: