Mayat Bayi Ditemukan di Parit Jalan Solo-Semarang Boyolali

BNews—JATENG— Sesosok mayat bayi ditemukan di saluran irigasi pinggir jalan raya Solo-Semarang. Tepatnya, Banyudono Kabupaten Boyolali pada Senin (5/12/2022). 

Penemuan tersebut membuat warga heboh dan mendatangi lokasi kejadian. Polisi mengamankan lokasi dengan memasang police line di sekitar selokan. Mayat bayi itu kali pertama ditemukan oleh para teknisi jaringan internet asal Ngemplak, sekitar pukul 11.40 WIB.

Salah satu petugas, Satria, menceritakan awalnya ia tengah memasang tiang bersama enam orang lainnya di area sawah dekat lokasi ditemukannya mayat bayi. Saat sedang bekerja untuk menanam tiang, mereka dikejutkan dengan sosok mayat bayi di parit.

Satria mengatakan kondisi mayat bayi yang ditemukan tidak mengenakan sehelai kain. “Bayi di dalam parit, posisinya miring,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Banyudono, AKP Lukman Efendi, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, menjelaskan usai mendapat laporan, kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memasang police line untuk mensterilkan TKP.

“Jenazah kami bawa ke Rumah Sakit UNS di Pabelan untuk dilakukan autopsi,” kata dia di lokasi kejadian.

Lukman menjelaskan mayat bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan lahir pada Senin dini hari, kemudian dibuang di selokan.

“Dari tim kesehatan tadi memperkirakan bayi lahir sekitar pukul 04.00 WIB atau 05.00 WIB, sekitar subuh, karena darah yang tercecer masih segar,” pungkasnya. (*)

Sumber: Solopos.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: