Mengagumi Sosok Ganjar, CEO Blesscon Ingin Terus Berinvestasi di Jateng

BNews—JATENG— CEO PT Superior Prima Sukses (Blesscon) Dermawan Suparsono mengagumi sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang arif, inovatif, kreatif dan solutif yang membuatnya ingin terus berinvestasi di Jateng.

Hal itu diungkapkannya dalam acara peresmian operasional PT Superior Prima Sukses (Blesscon) plant 3 di Sragen, Rabu (30/3). Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Bupati Sragen, secara khusus datang meresmikan.

“Pak Ganjar bagi saya sosok yang ramah dan arif, masuk jawa tengah ini adem karena bapak bisa menjembatani antara pengusaha sama karyawan, saya lihat bapak dalam menyelesaikan urusan-urusan bipartit ini sangat senang kita sangat puas,” katanya.

Sebagai sosok inovatif, Dermawan juga mengapresiasi Ganjar yang telah menciptakan iklim investasi yang cepat dan bebas pungli. Membuatnya ingin kembali berinvestasi.

“Pak Ganjar juga inovatif, karena bapak membuat perijinan dengan (sistem) one gate itu enak pak Jawa Tengah nggak ada pungli. Benar-benar habis ya pak, terimakasih,” tegasnya.

Dia menyampaikan apresiasi terhadap kreatifitas Ganjar, yang terus membuat kawasan industri dan mengembangkan sarana prasarananya dengan baik.

“Serta solutif, saya lihat di Jawa Tengah ini banyak sekali pintu tol. Jadi memudahkan kami untuk barang jasa dan orang pak, keluar masuk jateng enak banget terimakasih untuk semuanya,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Dermawan pun mengajak para pengusaha lain untuk mencoba berinvestasi di Jawa Tengah. Sebab, dia telah merasakan dan membuktikan kemudahan perizinan investasinya.

“Saya merasakan sekali investasi di Jawa Tengah, ini pertama semoga ada kelanjutannya. Saya mengimbau coba kita investasi di Jawa Tengah karena dengan kelebihan-kelebihan di Jateng,” tandasnya.(*/ihr)

About The Author

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: