Mengenal Shared Hosting Bagi Para Pemula

BNews-TEKNO— Saat ini, semakin banyak penyedia layanan hosting di Indonesia yang menawarkan beragam paket hosting. Tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas yang premium, salah satunya adalah Qwords.

Qwords sendiri adalah penyedia layanan web hosting populer di Indonesia yang menawarkan beragam cloud hosting terbaik. Disana terdapat pilihan paket hosting murah untuk personal, paket hosting bisnis. Dan tersedia juga pilihan paket hosting unlimited dengan harga yang terjangkau.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan dengan memilih layanan web hosting di Qwords. Website yang di hosting di Qwords lebih stabil dan cepat diakses dari seluruh dunia.

Hal ini karena network yang baik dengan kecepatan 10 Gbps serta dukungan Ultrafast SSD. Tidak hanya itu, tim technical support dan customer service Qwords siap membantu kita selama 24 jam, 7 hari yang dapat dihubungi melalui live chat, call center dan support ticket.

Bagi kita yang pemula, worry not, karena Qwords dilengkapi dengan halaman knowledge base yang berisi tutorial dan tips seputar pengelolaan website dan dapat diakses dengan mudah dan solutif. Last but not least, keamanan menjadi fokus utama Qowrds; tindakan pemantauan dan pencegahan yang berstandar dan berkelanjutan telah menjadi perhatian utama Qwords.

Nah, sebelum kita memulai memilih paket web hosting, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis dari web hosting.

Salah satunya adalah Shared hosting. Jenis hosting di mana server digunakan secara bersama-sama dengan pengguna lain. |

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sesuai dengan namanya, shared hosting adalah jenis hosting di mana server digunakan secara bersama-sama dengan pengguna lain. Ibaratnya, shared hosting sama halnya dengan menyewa rumah bersama dengan teman-teman.

Kelebihan dari shared hosting ialah mudah untuk digunakan bagi pemula karena tidak perlu ribet untuk mengatur server sendiri dan harganya yang ekonomis. Namun di sisi lain, karena digunakan bersama-sama, tentu tiap pengguna shared hosting akan memiliki kapasitas akses yang terbatas. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: