Menparekraf Sandi Uno Kagumi Cantiknya Sunrise di Nepal Van Java

BNews—KALIANGKRING— Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno kagum dengan keindahan alam di Dusun Butuh, Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Sandiaga Uno bahkan menyempatkan diri untuk menikmati sunrise di wilayah yang terkenal dengan sebutan Nepal van Java tersebut. 

Keindahan sunrise di dusun tertinggi di Kabupaten Magelang, dibagikan Sandiaga Uno di akun Instagram @sandiuno. 

”Menyambut matahari terbit di Nepal Van Java. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Merasakan pesona sunrise di dusun tertinggi di Magelang, ketinggiannya mencapai 1.700 mdpl.  Ada yang sudah pernah mengunjungi spot wisata ini?, Jika belum, kalian harus mencoba sensasi pengalaman wisatanya,” tulis Sandiaga Uno seperti dikutip inews jateng. 

Dalam video yang diunggah, Sandiaga Uno nampak menikmati suasana pagi ketika matahari menjelang terbit. Terlihat cahaya merah kekuning-kuningan muncul dari perbukitan yang luas. Ia menyebut waktunya saat itu pukul 05.22WIB. Ia juga terlihat bertegur sapa dengan warga. 

Dalam video yang dibagikan sebelumnya, Sandiaga Uno bermalam di Griyo Butuh agar bisa menikmati sunrise. Paginya, ia juga ingin meninjau spot-spot wisata yang ada di lokasi itu. Sekaligus merasakabn langsung geliat ekonomi masyarakatnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: