Meriahkan Lomba Foto Wisata Magelang Berhadiah Jutaan Rupiah

BNews–MUNGKID- Disparpora Kabupaten Magelang kembali menggelar ajang lomba foto. Melalui Bidang Pemasaran dan Kelembagan Disparpora Lomba Foto ini dimulai 13 Februari 2020.

Kabid Pemasaran dan Kelembagaan Disparpora, Andi melalui Kasi Pemasarannya , Zumrotun Rini mengungkapkan ajang ini rutin setiap tahun digelar. “Hal ini sebagai salah satu upaya kami untuk mempromosikan wisata di wilayah Kabupaten Magelang,” katanya (13/2/2020).

Untuk perlombaan ini, disebutkan akan dilaksanakan hingga batas waktu upload 25 Maret 2020. “Untuk pengumuman sendiri nanti tanggal 28 Maret 2020,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Nanti para peserta akan memperebutkan total Hadiah Rp 7 Juta, Tropy dan Piagam Penghargaan,” tandasnya.

Namun, dalam lomba foto ini terdapat cara, syarat dan ketentuan yang harus dilakukan oleh peserta. Mulai dari peserta wajib repost poster pengumuman lomba dan tag ke 3 akun temannya di instagram sebelum akhir batas upload.

Lomba ini terbuka untuk umum dan gratis. Peserta juga wajib follow Instagram @Wisata_Magelang @Disparpora.magelangkab @ticborobudur. Foto yang di ikutkan Lomba adalah foto Terbaru di tahun 2020. Obyek foto merupakan wisata yang ada di Kabupaten Magelang.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Para peseta bisa ambil foto dari Kamera Apa saja (handphone, DSLR, Mirrorless, dll). Olah digital diperkenankan sebatas dasar tanpa mengubah keaslian obyek foto. Dilarang menambahkan tulisan atau gambar apa pun di dalam karya foto yang dilombakan.

Masing-masing perserta maksimal mengirimkan 5 Foto yang di ikutkan lomba. Pendaftaran Melalui Email : [email protected], Subyek: Lensa Wisata Magelang 2020, di lengkapi data diri #Nama #Alamat #Nomerhp #Nama akun instagramnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Peserta juga wajib kirim file foto yang di ikut sertakan Ke Email: [email protected] Peserta wajib upload foto di akun Instagram (tidak diprivate) dengan caption semenarik mungkin dengan mencantumkan hastag #Wisatamagelang #Pesonamagelang #LombaFotoWisataMagelang2020 .

Jangan lupa Tag Ke Akun @Wisata_Magelang @Disparpora.magelangkab @ticborobudur. Batas Upload dan Pengiriman foto tanggal 25 Maret 2020 Pukul 24:00 WIB. Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang berhak menggunakan foto untuk kepentingan Promosi Wisata Kabupaten Magelang.

Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar syarat, ketentuan dan peraturan. Keputusan Juri Mutlak dan tidak dapat di ganggu Gugat. (bsn)

View this post on Instagram

Hai hai kalian yang hobby fotografer… Ikuti yuukk #LombaFoto oleh @disparpora.magelangkab dengan tema "Wisata di Kabupaten Magelang 2020" . . Syarat dan ketentuan #Penting , sebagai berikut : 1.Peserta Wajib Repost Poster Ini dan tag ke 3 akun teman 2. Lomba terbuka untuk Umum dan Gratis. 3. Wajib follow Instagram @Wisata_Magelang @Disparpora.magelangkab @ticborobudur 4. Foto yang di ikutkan Lomba adalah Foto Terbaru di tahun 2020 5. Obyek foto merupakan wisata yang ada di Kabupaten Magelang 6. Foto Bisa diambil dari Kamera Apa saja (handphone, DSLR, Mirrorless, dll) 7. Olah digital diperkenankan sebatas dasar tanpa mengubah keaslian obyek foto 8. Dilarang menambahkan tulisan atau gambar apa pun di dalam karya foto yang dilombakan 9. Masing-masing perserta maksimal mengirimkan 5 Foto yang di ikutkan lomba 10. Pendaftaran Melalui Email : [email protected] Subyek: Lensa Wisata Magelang 2020 di lengkapi data diri #Nama #Alamat #Nomerhp #Nama Akun ig 11. Peserta Wajib Kirim File Foto yang di ikut sertakan Ke Email: [email protected] 12. Peserta wajib upload foto di akun Instagram (tidak diprivate) dengan caption Semenarik Mungkin cantumkan hastag #Wisatamagelang #Pesonamagelang #LombaFotoWisataMagelang2020 13. Tag Ke Akun @Wisata_Magelang @Disparpora.magelangkab @ticborobudur 14. Batas Upload dan Pengiriman foto tanggal 25 Maret 2020 Pukul 24:00 WIB 15. Pengumuman Tanggal 28 Maret 2020 16. Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang berhak menggunakan foto untuk kepentingan Promosi Wisata Kabupaten Magelang 17. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar syarat, ketentuan dan peraturan 18. Total Hadiah 7 Juta Rupiah, Tropy dan Piagam Penghargaan 19. Keputusan Juri Mutlak dan tidak dapat di ganggu Gugat. . . #wisataMagelang #PesonaMagelang #GenPIMagelang #GenPIJateng #LombaFotoWisata

A post shared by Wisata Magelang 🌏 (@wisata_magelang) on

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: