Meriahnya Natal Bersama Pemkot Magelang

BNews–KOTA MAGELANG– Meskipun sudah beberapa minggu berlalu perayaan Hari Natal bagi umat Nasrani. Namun jajaran Pemerintahan Kota Magelang menggelar Natal bersama kemarin di Gor Samapta Kramat Selatan (22/1/2020).

Acara tersebut dihadir oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Magelang, jajaran TNI Polri dan masyarakat Gereja se-Kota Magelang. Perayaan tersebut mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Walikota Sigit Widyonindito dan Wakil Walikota Windarti Agustina turut hadir dalam perayaan Natal Bersama tersebut. Acara diawali dengan berbagai pertunjukan musik dan tarian.

Dalam sambutan Ketua Panitia, Pendeta Yohanes Willy Sujarwi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Walikota. “Terima kasih telah hadir secara bersama-sama dalam perayaan Natal Bersama ini. Dan tema yang diangkat cukup majemuk sehingga bisa menjaga kerukunan antar umat bergama,” katanya.

Dan terkait kenapa acara dilaksanakan di GOR Samapta, itu sebenarnya keiningin umat. “Saya pernah bertanya kepada umat, apakah pernah masuk ke GOR ini. Ternyata jawabannya belum sehingga kami bersama Pemkot Magelang menggelarnya di GOR Samapta,” tandasnya.

Sementara Wali Kota Magelang, Sigit Widyoninto dalam sambutannya juga mengucapkan selamat hari nata. “Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Semoga kita semua diberikan keberkahan,” katanya.

Dia juga berharap sesuai dengan tema perayaan, untuk tidak membedakan wara kulit, ras dan agama. “Kita semua harus bersaudara,” pungkasnya. (cr1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: