Meski Ada 5 PSU, PJ Bupati Magelang Sebut Pemilu di Wilayahnya Berjalan Aman

BNews-MAGELANG– Dalam pernyataannya, Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto, menyampaikan bahwa jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Magelang telah berlangsung dengan lancar dan aman.

Sepyo Achanto menyampaikan, rasa syukurnya atas Pemilu diwilayahnya berjalan dengan baik, aman, dan lancar tanpa ada masalah apapun.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, aman dan lancar,” katanya Sepyo Achanto setelah diskusi terkait jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Magelang, usai sidang Paripurna DPRD Kabupaten Magelang pada Senin (26/2/2024).

Sepyo juga menambahkan bahwa meskipun ada sedikit kendala, namun segala masalah tersebut dapat segera terselesaikan, termasuk 5 PSU (Pemungutan Suara Ulang).

“Namun Alhamdulillah, semuanya tetap dapat berjalan dengan lancar, PSU dilaksanakan oleh KPU dan Bawaslu; serta dimonitori oleh jajaran Forkompimda Kabupaten Magelang,” ujar Sepyo.

Sepyo juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang untuk tetap menjaga kondusifitas terkait hasil Pemilu 2024.

IKUTI BERITA UPDATE KAMI HANYA DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI GRATIS)

“Kami berharap agar masyarakat dapat menerima hasil Pemilu 2024. Hasil dari Pemilu di Kabupaten Magelang adalah yang terbaik, dan semoga dapat diterima oleh semua pihak,” harap Sepyo. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: