Tinggalkan Surat Wasiat, Bule Amerika Serikat Gantung Diri di Tegalan

BNews—NASIONAL— Seorang bule asal Amerika Serikat (AS) tewas gantung diri di kawasan objek wisata. Korban bernama Robert Paul Evans, 51, tewas meninggalkan surat wasiat di tempatnya menginap.

Informasi yang dihimpun, Korban bunuh diri diri destonasi wisata Monkey Forest Ubud, Gianyar, Bali. Korban selama ini diketahui menginap di salah satu hotel di Lingkungan Padangtegal Kelod, Ubud.

Petugas menemukan secarik surat yang berisi tulisan tangan di atas selembar kertas putih. Surat tersebut ditulis dalam bahasa Inggris.

Korban berpesan agar jenazahnya dikremasi di Monkey Forest Ubud. Sedang pakaian milinya disumbangkan kepada warga.

Korban ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di tegalan milik warga. Diduga ia nekat bunuh diri lantaran depresi.

”Kami menerima laporan ada turis yang ditemukan meninggal bunuh diri,” kata Kepala Pelaksana BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba.

Dari informasi warga, korban sudah lama tinggal di kawasan Ubud. Seorang warga mengenal korban dengan panggilan Wayan. ’Sudah lama tinggal di sini. Panggilannya katanya Wayan,’ kata Suamba.

Jenazah korban dievakuasi oleh petugas BPBD dan kepolisian ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar. Di lokasi penemuan jenazah korban ditemukan kursi, tali, dan sebotol minuman beralkohol.  (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: