Meski Sudah Tiada, Terungkap Harta Karun Chrisye Yang Disembunyikan 28 Tahun

BNews–NASIONAL– Karya dari salah satu penyanyi legendaris Indonesia ini hingga saat ini masih banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Chrisye, meskipun sudah tiada karyanya tidak ikut tertelah bumi.

Bahkan sejumlah lagu yang pernah direkam almarhum ternyata ada yang belum dirilis. Seperti lagu berjudul Rindu Ini yang telah direkam Chrisye pada 1992 silam.

Setelah 28 tahun tersimpan, lagu yang digadang-gadang sebagai harta karun Chrisye itu kini baru dirilis oleh label Musica Studio pada September 2020 ini. Moment ini bertepatan dengan bulan kelahiran sang legenda.

Lagu Rindu Ini diciptakan oleh Tito Soemarsono dan Cecep, berkisah tentang seseorang yang jatuh hati pada pasangannya. Meskipun terdapat cerita sedih di masa lalu, namun dia tetap tulus mencintai sang kekasih hingga akhir hayat.

 “Lagu Rindu Ini diciptakan dengan menggunakan balutan teknologi keluaran awal 90-an yang terbilang modern pada masanya. Jika diperdengarkan dengan seksama, aransemen dan musiknya masih relevan dengan zaman sekarang,” kata Dwiki Dharmawan selaku produser musik.Dikutip dari Jpnn (26/9/2020).

Indrawati Widjaja selaku executive producer dari Musica Studio membeber alasan kenapa lagu Rindu Ini dari Chrisye belum dirilis pada 1992.

Musica baru memutuskan untuk mengeluarkan lagunya sekarang karena lagu ini dirasa memiliki materi bagus dan tetap bisa dinikmati oleh pencinta musik saat ini,”jelasnya.

Loading...

Lagu Rindu Ini dari Chrisye sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 25 September 2020. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: