MEWEK !! Ibu Gendong Anak Punguti Sayur di Pasar Demi Bisa Makan, Ternyata Ditelantarkan Suami

BNews–NASIONAL– Sudah menjadi tugas seorang suami untuk memberi nafkah bagi keluarganya. Namun, tidak bisa dipungkiri, ada juga beberapa pria yang tak mampu bekerja dengan baik untuk menghidupi keluarganya.

Nasib malang itulah yang harus dihadapi oleh seorang wanita muda di Provinsi Fujian, Cina. Pasalnya wanita itu harus menelan pil pahit ditinggal dan ditelantarkan begitu saja oleh suaminya dengan anak mereka yang masih balita.

Kisah ini seperti yang diwartakan oleh saostar.vn, dialami oleh seorang wanita yang kesehariannya harus berkeliling memunguti sayuran jatuh di pasar.

Mirisnya lagi, wanita itu harus melakukan aktivitasnya sambil menggendong anaknya yang masih balita. Dalam foto yang beredar terlihat wanita itu berjongkok dan bersaing dengan beberapa pemungut sayur lain dengan sang anak yang anteng di punggungnya.

Melansir saostar.vn, kisah pilu hidupnya ini bermula dari kematian suami pertamanya. Wanita itu lalu memutuskan untuk menikah lagi dengan suami kedua yang ternyata tidak mampu memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

Bahkan bukan cuma itu, si suami kedua lalu memutuskan untuk pergi, meninggalkan begitu saja istri dan anaknya selama setahun lebih. Bahkan sang anak masih berusia setahun saat sang ayah meninggalkannya begitu saja.

Sementara wanita itu sendiri sakit-sakitan sehingga tidak bisa bekerja untuk mencukupi kebutuhannya dan sang anak. Karena itulah, mereka hanya bisa menyambung hidup dengan memunguti sayur-sayur jatuh yang tak mungkin lagi dimakan orang di pasar.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara untuk tempat tinggal mereka sehari-hari, wanita yang tidak diketahui namanya itu tinggal dengan anaknya di sebuah ruangan yang berukuran sangat kecil.

Warganet pun dibuat terenyuh dengan perjuangan ibu satu ini. Namun mereka mengapresiasi sikap wanita itu yang tak menyerah terhadap hidup mereka dan terus berjuang meski harus memunguti sayur di pasar.

“Sayang banget dia harus ketemu suami gak bertanggung jawab gitu,” komentar warganet.

“Selama dia gak menyerah, lakuin terus. Yakin kesulitan pasti akan terlewati,” kata warganet lain.

“Ada banyak ibu tunggal sekarang, mereka semua emang harus bergantung sama diri sendiri dan gak punya orang lain untuk bersandar,” timpal yang lainnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!