Penyebar Video Viral Garut 19 Detik Ternyata Mantan Pacar

BNews–NASIONAL–  Pelaku penyebar video viral Garut 19 detik, AS alias Adi (21) sama sekali tidak menduga jika video Garut 19 detik akan viral di media sosial Instagram dan jadi masalah.

Pemeran pria dalam video viral Garut 19 detik itu hanya bisa pasrah dan menyesali apa yang sudah dilakukan nya dengan menyebarkan video viral Garut 19 detik dengan RM selebgram dan artis asal Garut tersebut.

AS kini sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video Garut 19 detik oleh pihak kepolisian Garut. AS berhasil diamankan pihak kepolisian Garut di Bekasi pada Minggu 21 November 2021.

AS menyesali apa yang sudah diperbuatnya menyebarkan video viral Garut 19 detik dengan RM yang merupakan mantan kekasih sekaligus rekan kerjanya.

“Saya sama sekali tak menduga kalau video yang saya upload di akun Instagram milil RM itu akan viral,” kata AS , Senin 22 November 2021.

AS mengakui kenapa ia tega mengunggah video syur bareng RM. Awalnya untuk menakut-nakuti RM dan keluarga. Itu dilakukan karena orang tua RM tidak merestui hubungan dengan RM. Bahkan keluarga RM malah akan menikahkan anaknya dengan pria lain.

Padahal AS sangat mencintai RM dan ingin melangkah ke arah yang lebih serius.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tidak rela RM dimiliki laki laki lain akhirnya AS langsung memutuskan untuk mengunggah video syur RM ke media sosial agar RM tidak jadi menikah dengan lelaki lain pilihan orang tuanya. AS sama sekali tidak rela jika RM dimiliki laki laki lain.

Pemuda asal Banyuresmi Kabupaten Garut ini mengakui jika selama ini dirinya sudah berjasa membesarkan RM menjadi seorang selebgram dan banyak menerima endors produk.

“Saya yang telah membesarkan nama RM sehingga ia bisa menjadi selebgram terkenal seperti sekarang ini’ katanya.

As mengenal RM sejak tiga tahun lalu dan menjalin kerjasama termasuk menjalin asmara. AS ditunjuk RM si pemeran wanita video panas dari Garut sebagai manajer.

Cinta AS terhadap RM kian hari kian besar, dan menginginkan ke jenjang yang lebih serius. Namun ternyata sebaliknya RM malah meminta putus dengan alasan tidak direstui orang tuanya.

AS pun kalut dan sempat mengancam akan mengunggah video saat mereka bermesraan di studio foto miliknya di kawasan Banyuresmi. Akan tetapi hal itu tak membuat RM mengurungkan niatnya untuk putus.

Akhirnya AS pun mengunggah video syur bersama RM ke media sosial. Di luar perkiraan ternyata video tersebut viral dan menyebar dengan cepat.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Video panas dari Garut itu pun menjadi perbincangan banyak kalangan hingga akhirnya video panas dari Garut itu dihapus kembali. Tetapi video syur sudah menyebar luas.

Pemeran wanita dalam video panas dari Garut itu merupakan seorang artis dan pernah ikut ajang pencarian bakat di beberapa televisi swasta. RM pun banyak menerima endors produk dengan penghasilan jutaan rupiah.

Berdasarkan penelusuran, Video panas dari Garut itu ada empat video panas Garut dengan adegan yang berbeda mulai dari 11, 19, 20 dan 19 detik.

Diketahui videon panas Garut itu dibuat oleh dua sejoli, terlihat dalam video panas Garut itu seorang wanita muda berambut hitam memakai baju sweater warna.

Kemudian sang lelaki lawan main video panas Garut itu memakai masker warna hitam.

Informasi yang beredar di masyarakat, si wanita warga Banyuresmi Kabupaten Garut sedangkan lelaki nya berasal dari Bekasi.

Link video pasangan sejoli itu sempat tersebar luas namun belakangan dihapus kembali.Meski begitu video panas asal Garut sudah banyak yang menyimpannya.

Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna Instagram, pada Kamis 18 November 2021.

Awalanya video panas Garut memiliki durasi sekitar 1 menit tersebut yang tersebar di Instagram.

Video panas dari Garut menjadi perbincangan masyarakat luas yang tidak hanya di Garut karena videonya sudah menyebar. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: