IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Misteri Setir Mobil yang Tiba-tiba Oleng Kanan Sebelum Kecelakaan Karambol di Trunan Magelang

BNews—MAGELANG— Jalan Jendran Soedirman, Trunan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang dikenal sebagai daerah yang rawan kecelakaan lalu lintas. Pagi tadi (4/9) kecelakaan kembali terjadi bahkan melibatkan lima kendaraan sekaligus.

Kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Sutrasno, 60, warga Palembang oleng ke kanan. “Tiba-tiba setir mobil oleng kekanan tidak ada sebabnya,” kata Sutrasno dihadapan penyidik Satlantas Polres Magelang Kota.

Padahal, dia mengemudi seperti biasanya. Kecepatan juga tidak terlalu kencang. Setelah mobil oleng kekanan, dari arah berlawanan muncul empat kendaaraan yang beriringan.

Secara berurutan, mobil dia kemudian menabrak Angkot AA-1143-GT, Walno, 50, warga Candimulyo Magelang.  Kemudian, Mobil Innova H-8523-VF yang dikemudikan Totok Sugiyanto, Toyota Avanza AA-8646-CK yang dikemudikan oleh Mujiyanto, 43, warga Sumberejo Mertoyudan Magelang. Terakhir Daihatsu Charade AA-7875-OK yang dikendarai oleh Nur Fuad Hasyim, 36, warga Tegalrejo Kabupaten Magelang.

Akibat kecelakaan ini, satu orang mengalami luka-luka. Yakni pengemudi Toyota Innova. Mengalami mengalami luka lecet, sadar, rawat jalan di RS Harapan Kota Magelang.

Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Marwanto membenarkan keterangan sopir tersebut. “Katanya tidak apa-apa tiba-tiba setir berjalan ke kanan,” kata dia.

Namun, polisi menyebutnya tetap faktor human eror dalam kecelakaan ini. Tidak ada unsur lain seperti yang banyak beredar di masyarakat.

Loading...

Sebelumnya diberitakan laka karambol terjadi di Jalan Jendral Soedirman Kota Magelang. Laka melibatkan lima kendaraan itu terjadi sekitar pukul 09.00 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (bn1/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: