Mobil dan Motor Ditabrak Kereta Satu Orang Terlindas

BNews–SEMARANG– Palang pintu perlintasan kereta api di Kaligawe Kota Semarang memakan korban pagi tadi (5/11). Satu orang pengendara motor tewas seketika sementara empat lainnya mengalami luka-luka.
Korban tewas diketahui bernama  Nurul Ani (31), warga Perumahan Graha Wijaya Kusuma Asri Blok E1 RT2/RW3, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Menurut saksi, tubuh korban sempat masuk ke kolong kereta api sehingga membuat badannya terbelah.
Menurut informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 pagi. Saat itu, palang pintu kereta api sudah ditutup. Saat itu, kereta api Kalijaga sudah mendekat dari arah selatan, Purwosari menuju Semarang.
Namun, sebuah mobil Suzuki Ertiga H 9432 UF dan Yamaha Force H 6756 HO yang menerobos perlintasan langsung dihantam kereta. “Motornya keseret, mobilnya mental,” kata Julia, saksi di lokasi.
Saksi lain, Toni (57), pengemudi truk, menyebut saat kejadian mobil Ertiga bagian belakang masih di rel saat KA sudah dekat melaju kencang. Sementara motor Force itu tepat di belakang mobil, melintang di rel. “Mbaknya cuma bisa teriak-teriak, sampai ketabrak kereta,” tambah pengemudi truk tangki itu.
Dia menyebut, itu adalah KA kedua yang melintas. Sebelumnya ada KA pertama. Lokasinya adalah double track.
Kapolsek Gayamsari Kompol Dili Yanto menyebut tiga korban lain menderita luka-luka. Mereka yang di dalam mobil. “Dibawa ke RSI Sultan Agung,” ungkapnya. (yan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: