Motor Tak Lagi Berbentuk, Korban Laka di Kaliangkrik Selamat

BNews—KALIANGKRIK— Kecelakaan terjadi di depan Puskesmas Kaliangkrik Kabupaten Magelang sore tadi (5/3). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.30 wib antara Mobil Suzuki Karimun dengan nompol AA 8661 VK dengan sepeda Motor Honda Grand dengan Nopo AA 5748 DB.

 

Akibat kejadian ini pengedara sepeda motor yang merupakan Warga Jambon, Desa Ngargosoko Kecamatan Kaliangkrik yakni Amari, 45 beserta rekannya yang membonceng Muh Tamim, 55 menglami luka-luka dan harus dilarikan ke RSU Tidar Magelang. Sedangkan penggemudi Mobil Suzuki Karimun Agus Sabanuin, 38 warga Terasan Kecamatan Bandongan tidak begitu mengalami luka.

 

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News kronologi kecelakaan ini bermula sesaat pengendara sepeda motor berjalan menuju arah Beseran, Namun sesampai di depan Puskesmas Kaliangkrik  tiba-tiba ada mobil Suzuki tersebut dariarah berlawanan menyalib mobil lain. Diduga karena kurang perhitungan saat menyalib mobil tersebut oleng dan menabrak sepeda motor dan pagar luas Puskesmas Kaliangkrik.

 

Akibat kecelakaan tersebut kondisi mobil Karimun mengalami rusak parah dibagian depan, kaca depan pecah sedangkan kondisi honda grand rusak parah. Kejadian telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Magelang , sedangankan barang bukti  kendaraan bermotor diamankan di Unit Laka. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: