Muncul Sosok Bayangan Hitam, Sepasang Kekasih Dalam Kamar Hotel Tua Kabur

BNews–NASIONAL– Sepasangan kekasih yang sedang kencan di sebuah hotel tua di kawasan Kota Malang  harus berjalan singkat. Mereka hanya bertahap selama 15 menit di dalam kamar hotel dan lari terbirit-birit.

Hal itu terjadi karena sosok misterius tiba-tiba muncul saat mereka berduaan di dalam kamar. Saat tengah asyik memadu kasih, tiba-tiba sekelebat bayangan muncul disertai suara misterius.

Kisah horor itu kemudian dibagikan oleh mereka melalui tiktok lewat akun @hmie.

Dalam pengalaman kisah seramnya itu, si akun membagikan tujuh postingan sekaligus pada Selasa (23/3/2021) malam. Dalam video itu, awalnya sepasang kekasih ini sengaja menyewa kamar di hotel tua itu karena ingin merasakan suasana masa lalu.

Karena bentuk bangunanya yang vintage atau tua, keduanya kemudian menyewa melalui aplikasi booking hotel.

Setelah check in, resepsionist hotel kemudian menempatkan mereka di lantai tiga hotel dengan posisi kamar paling pojok. Kisah-kisah horor mencekam mulai terjadi saat keduanya masuk ke dalam kamar.  

“Hotel horror di malang, ga tahan lebih dr 15 menit,” tulisnya dalam caption.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Menurut si akun, kondisi hotel sendiri cukup mencekam. Selain tak ada satu pun tamu di sana, pegawai hotel terlihat hanya dua, yakni seorang PKL di resepsionist serta petugas keamanan yang berjaga di luar.  

Selain itu, di kamar pun semua jendela telah di tutup permanen dengan cara di paku. Kondisi ini membuat keduanya merinding hingga mencucurkan keringat dingin tanpa henti.  

Saat beberapa di dalam kamar hotel, keduanya kemudian dikejutkan dengan pintu kamar yang diketok. Saat membuka kamar tak ada orang di balik pintu. Si cowo kemudian tampak aneh melihat kejadian ini.

Namun, dalam video yang terposting terlihat tak lama setelah pintu terbuka, sekilas bayangan hitam setinggi pintu tampak masuk ke dalam kamar.  Dalam video itu, si cowo tak bisa menutupi wajahnya yang ketakutan.

Dia kemudian memaksa diri keluar dari kamar dan hotel itu. Keduanya lantas membawa tas bawaan mereka menyusuri beberapa anak tangga hingga ke lantai satu.

Saat video memperlihatkan kondisi lingkungan hotel, pemandangan hotel tampak terlihat. Sejumlah kamar tertutup rapih dan kondisi lingkungan hotel yang tampak sepi dengan tak ada satu pun orang yang terlihat di lorong hotel.

“Tapi rasanya kaya ramai, dan banyak yang liatin gue,” katanya si akun melalui video.

 Sempat meminta pindah kamar ke lantai satu ke pegawai resepsionist, namun si pegawai mengatakan bila kamar hotel saat ini full booked. Kondisi ini cukup kontras dengan lingkungan hotel yang sepi dan tak ada tamu maupun pegawai.  (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: