Ngantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Muntilan

BNews—MUNTILAN—Pot bunga pembatas jalan Pemuda Muntilan kembali diseruduk sebuah mobil dari arah Yogyakarta Sabtu malam (1/6). Sebuah mobil jenis Suzuki Vitra dengan nomor polisi AA 7570 EE ini mengalami kecelakaan tunggal tepat di depan Klenteng Muntilan sekitar pukul 21.45 wib.

Mobil yang dikendarai oleh Ivan Waluyo, 47 warga Perum Paramedis Temanggung ini membawa penumpang tiga orang. “Diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak pot pembatas jalan dan tiang listrik di depan Kleteng Muntilan,” ungkap Kapos Lantas Muntilan Aiptu Suhardi.

Dijelaskan untuk kornologi kecalakaan ini bermula mobil melaju dari arah Yogyakarta dengan kecepatan sedang.”Sesampainya di TKP tiba-tiba mobil oleng ke sisi kanan dan menabrak pot dan tiang listrik” imbuhnya.

Akibat kejadian ini mobil bagian depan mengalami rusak parah setelah membentur pot dan tiang listrik. “Dalam kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka sobek di bagian bibir,” paparnya.

Untuk diketahui arus lalu lintas dalam waktu mendekati lebaran ini untuk sudah mulai meningkat.”Saya sampaikan bagi seluruh pengendara tetap selalu berhati-hati, jika lelah dan mengantuk dihimbau untuk beristirahat terlebih dahulu dan tempat aman atau Pos Pam yang tersedia sehingga konsentrasi dalam mengemudi tetap stabil,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: