Wali Kota Magelang Gunakan Hak Pilih di TPS 10 Kemirirejo, Ini Tanggapannya

BNews–KOTA MAGELANG– Pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Magelang berlangsung hari ini (9/12/2020).

Sama halnya Wali Kota Magelang yang saat ini menjabat, Sigit Widyonindito yang hadir pagi tadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Kelurahan Kemirirejo.

Sigit datang bersama istrinya dan dua anaknya ke TPS 10 yang berada di Posyandu Woro Tunggal Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah. Dia sampai TPS sekitar pukul 08.30 wib.

“Tentunya perasaanya bahagia dan bangga bisa menjalankan pesta demokrasi ini. Tentunya untuk menentukan pemimpin Kota Magelang kedepan nanti,” katanya saat diwawancarai awak media.

Dia juga menyampaikan untuk sejauh ini prosedur proses penggunaaan hak pilih di TPS cukup bagus dan baik.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Saya juga sudah dapat laporan kemarin, bahwa semua sudah di cek keseluruhan terkait protokol kesehatan seperti cuci tangah, jaga jarak, termogun, dan sarung tangan. Pelayanan juga baik dan cepat, tidak seperti yang perkirakan sebelumnya, ternyata cepat yakni masuk langsung ditunjukan langkahnya,” paparnya.

Sigit juga mengaku bahwa setiap pertemuan sudah selalu diingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Hal ini guna mengantisipasi proses Pilkada mulai dari Kampanye, coblosan, penghitungan suara dan mungkin antisipasi kemenangan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Jujur kondisi kita (red: covid Kota magelang) sedikit agak naik, maka mengedukasi masyarakat dan “jueh” selalu mengingatkan. Hal ini agar covid segera hilang dari Kota Magelang,” pesannya. (mta/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: