Nitizen Ramai Soal Kedatangan Beghoe Dikawal Polisi

            BNews—DUKUN— Nitizen pengguna facebook ramai membicarakan kedatangan sebuah alat berat yang melintas di Pasar Talun Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang. Berbagai komentar muncul ditengah rencana Polisi melakukan penindakan terhadap penambangan alat berat ilegal.
            Foto sebuah alat berat dinaikkan truk trailer besar diunggah oleh nitizen di grup Kecamatan Dukun pada pukul 08.00 pagi tadi. Dalam keterangannya dia menulis “Pagi pagi sudah ada alat berat naik lewat ps talun dan dikawal mobil pak polisi,” tulis caption foto tersebut.
 Tak ayal foto yang diunggah itu mendapat reaksi dari sejumlah nitizen. Hingga berita ini ditulis foto itu sudah dilike hampir 100 orang. Juga dikomentari banyak nitizen.
Dalam beberapa komentar sejumlah nitizen menganggap hal tersebut aneh. Meski belum jelas apakah peruntukan alat berat tersebut.
Nitizen juga mempersoalkan alat berat tersebut dikawal oleh kepolisian. Hal tersebut dinilai cukup janggal mengingat selama ini tidak terjadi.
Tidak hanya itu, sejumlah komentar juga muncul menanggapi dampak dari persoalan itu. Salah satunya, jalan di sekitar Pasar Talun Kecamatan Dukun yang rusak parah. Bahkan ada yang menyindir jalan talun sekarang berubah menjadi kolam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pengawalan alat berat tersebut. Humas Polres Magelang belum menanggapi saat dihubungi. (bn1)

foto : facebook

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: