Paguyuban Wali Murid SMPN1 Muntilan : Selamat Bekerja Pak Azis

BNews—MUNTILAN— Azis Amin Mujahidin dipilih Bupati Magelang sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang. Mantan Kepala Sekolah SMP N 1 Muntilan ini punya segudang prestasi.

Dukungan terpilihya Azis Amin datang dari Paguyuban Wali Murid di SMPN 1 Muntilan. “Secara pribadi dan atas nama paguyuban wali murid, saya menyampaikan selamat bekerja dan apresiasi setinggi tingginya kepada Bapak Azis,” kata Anang Imamuddin, Ketua Paguyuban Wali Murid Kelas 9 SMPN 1 Muntilan, siang ini (8/1/2020).

Anang yang juga Alumni SMP N 1 Muntilan menyebut selama menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Muntilan, Azis sukses meningkatan indeks prestasi sekolah. Juga murid murid.

SMPN 1 Muntilan berhasil menjadi SMPN terbaik se Kabupaten Magelang. Di Ujian Nasional tahun lalu SMP dibawah pimpinannya meraih nilai 365,24.

Menurutnya, siswa diberikan banyak ruang untuk berekspresi. Menyalurkan kegiatan kegiatan sesuai hobi dan potensinya.

Dia berharap dibawah kepemimpinannya, Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Magelang semakin baik dan maju. Sehingga kualitas Pendidikan tidak kalah dengan wilayah tetangga.

Selain itu, kata dia pekerjaan rumah terbesar di Pendidikan Kabupaten Magelang adalah menghilangkan budaya tawuran antar pelajar yang selama ini masih sering terjadi. Sekolah harus menjadi pilar terdepan untuk program zero tawuran di Kabupaten Magelang.

“Saya optimis dibawah kepemimpinan beliau semua bisa diatasi. Kami memberikan dukungan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan Azis Amin Mujahidin dilantik bersama Sembilan pejabat tinggi pratama Pemkab Magelang sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang. Pelantikan digelar setelah serangkaian seleksi terbuka. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: