HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Paket Hosting Murah Mulai Rp 8 Ribu Perbulan

BNews—TEKNO— Mencari hosting terbaik di Indonesia banyak pilihannya. Salah satu penyedia hosting murah ada di Indonesia dengan pilihan harga Rp 8 ribu perbulan.

Adalah PT. Deneva atau akrab dikenal DomaiNesia, perusahan penyedia Web Hosting terbaik di Indonesia. Paket Lite hosting dari DomaiNesia ini cocok bagi yang ingin membangun website untuk eksis ataupun memulai bisnis di internet.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Spesifikasi Paket Lite Hosting Rp. 8 ribu ini meliputi 300 MB Space (ruang penyimpanan) atau storage. Kemudian konsumsi transfer data tidak terbatas (Bandwidth Unlimited).

Menariknya, paket hosting termurah dari DomaiNesia ini juga menyediakan akun email yang tidak terbatas. Dengan paket murah ini, kamu bisa memaksimalkan akun email domain sendiri untuk menunjukkan kredibilitas website milik kamu.

Paket Hosting Murah DomaiNesia
Fitur Esential
Fitur esensial dari Paket Lite Hosting DomaiNesia ini pastinya sudah mencukupi kebutuhan kamu yang ingin memiliki website pribadi, email pribadi ataupun blog sederhana. Paket Lite hosting ini juga memungkinkan kamu mendapatkan angka kunjungan 400 visitor perhari.

Hosting
Spesifikasi lain untuk Paket Hosting Termurah DomaiNesia ini antaralain, CPU 0,5Core, RAM 512 MB, Bandwidth Unlimited, Inodes Unlimited, VMEM Unlimited, PMEM 512 MB, EP 10, NPROC 100, IO 10240 kBps, IOPS 1024, DNS Manager, FTP (File Upload), dan Multiple Datacenter.

Harga
Selain harganya yang murah, yakni Rp. 8 ribu perbulan, Paket Lite hosting dari DomaiNesia ini juga menggratiskan biaya setup, proses aktivasi instan serta ditambah dengan garansi uang kembali.

Loading...

Domain
Domain untuk Paket Lite hosting ini hanya untuk satu website. Namun demikian, dengan paket ini kamu bisa mendapatkan unlimited subdomain dan parked 1 domain. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: