IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Panwaskab Siapkan Rekrutmen Pawascam

BNews-MUNGKID- Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kabupaten Magelang telah dilantik di Panwas tingkat Provinsi kemarin (25/8). Mereka akan segera melakukan perengrutan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) mulai 30 Agustus sampai 5 September 2017.

Ketua Panwaskab Muhammad Habib Shaleh menerangkan bahwa seleksi akan dilakukan terbuka dan transparasi untuk seluruh masyarakat di Magelang. “ Nanti akan ada tahapannya soal pendaftaran, yakni pendaftaran dan penerimaan berkas akan dimulai 6 hingga 12 september. Setelah itu dilakukan pemeriksaan keabsahan dan legalitas berkas, tanggal 8 hingga 12 september,” katanya.

“ Untuk pengumuman lolos administrasi nanti tanggal 13 September 2017 dilanjut penerimaan dan pemeriksaan tanggapan dan masukan masyarakat mulai tanggal 13 hingga 17 september,” imbuhnya.

Untuk seleksi tertulis juga akan dilaksanakan tanggal 14 hingga 17 september. “ Sedang pengumuman seleksi tertulis akan dilakukan tanggal 16 hingga 18 september dan tes wawancara 20 september,” paparnya.

Sedangkan Sekertaris Panwaskab Magelang Sumarni Aini Chabibah menambahkan untuk panwascab diambil tiga orang di masing-masing Kecamatan. “ Setelah seleksi selesai akan dilakukan rapat pleno Panwaskab pada 22 September dan diumumkan pada tanggal 25 September,” katanya.

“ Nanti bagi yang terpilih Panwascam akan dilantik semua pada tanggal 26 September guna persiapan Pilkbup dan Pilkada 2018,” pungkasnya. (BSN)

 

 

Baca juga :

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: