Tawuran Pelajar Pecah di Salam Satu Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

BNews—SALAM—Kembali tawuran pelajar pecah di daerah Lampu Merah Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Rabu sore (30/5). Salah satu pelajar mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSU Muntilan.

 

Kanit Serse Polse Salam Polres Magelang, Ipda Subagio bersama anggota lain saat itu sedang melakukan patroli rutin di wilayah Salam. Dan saat melintas di lokasi tersebut sedang pecah tawuran di mana segerombolan anak SMK swasta di Salam sengan menggunaka seragam hijau telur bebek ini melempari pelajar SMK swasta Salam lain yang melintas menggunakan seragam putih.

 

“Kami langsung turun dan membubarkan para pelajar tersebut yang sedang melempari dengan batu dan memukul lawanya dengan kayu atau bamboo yang ada disekitar, Namun saat kami akan amankan semua pelajar kabur,” katanya dalam rilsnya (31/5).

 

Petugas juga mendapati salah satu pelajar menjadi korban pelemparan batu saat tawuran dan mengalami luka serius. Pelajar tersebut berinisal FYP, 18 kelas 11 di salah satu SMK Swasta di Salam dan asal rumahnya daerah Tamanagung Kecamatan Muntilan.

 

“Korban selanjutnya kami larikan ke RSU Muntilan untuk mendapat perawatan, karena luka di atas mata kiri korban terus mengeluarkan darah,” paparnya.

 

Petugas juga sudah menyisir sekitar area terjadi tawuran tersebut. Namun tidak berhasil mengamankan para pelaku tawuran tersebut.

 

Sementara Kapolsek Salam, AKP Maryadi menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan keterangan di TKP. “Selanjutkan kami akan mengadakan koordinasi dengan pihak Sekolah, dengan keterangan yang kami kumpulkan dan beberapa bukti seperti video yang sudah viral di social media pasti akan diketahui pelakunya,” jelasnya.

 

“saya berharap kejadian ini sebagai kejadian yang terakhir dan tidak akan di ulangi lagi, Kami akan terus berusaha untuk koordinasi dengan kedua sekolah  swasta tersebut sehingga terwujud kerja sama yang positip,” pungkasnya. (bsn)

 

Klik : VIRAL VIDEO TAWURAN PELAJAR (30/5)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: