‘Parakan 01’ Viral, Ternyata Gara-gara Ini

BNews—NASIONAL— Jagad media sosial dihebohkan dengan kata-kata ”Parakan 01” belum lama ini. Usut punya usut, kata ini viral karena sebuah video sepasang muda mudi yang sedang berbuat mesum.

Perbuatan tak senonoh keduanya ini dilakukan di sebuah bekas bangunan. ‘Parakan 01’ sendiri berasal dari coretan pilox bertuliskan kata tersebut di tembok yang menjadi tempat sandaran pemuda mesum saat melakukan aksi bejatnya.

Terkait video tersebut, sebuah akun Twitter @textdrmagelang mengklarifikasi bahwa video mesum itu terjadi di Parakan, Serang, Banten.

“Berhubung banyak yang DM membedek Parakan 01 ini Temanggung. Ini ada klarifikasi dari pihak sana yang ternyata lokasi persemahan ada di Serang,” tulis @textdrmagelang dikutip BorobudurNews, Minggu (14/3/2021).

”Walaupun aku hurog (belum) nonton, aku ngerti neg iki hudu nang manggung kok (aku mengerti kalau ini bukan di Temanggung kok),” lanjutnya dalam kolom komentar.

Kata Parakan 01 viral di Twitter bahkan #Parakan01 sempat trending topik pada Sabtu (13/3/2021). Bahkan juga mendapat banyak respons dari warganet.

”Kasihan orang tua nya pas tahu, kalau anaknya terlibat tragedy Parakan 01 #parakan01,” komentar salah satu warganet.

”Isi Twitter gua sekarang cuman Parakan 01 #parakan01,” respon warganet.

”Geger dunia maya gara-gara ini #parakan01,” tulis warganet lainnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: